Home / Daerah / Hukrim / Internasional / Nasional / News / Pendidikan / Politik / Sosial / Sport / Tni-Polri / Uncategorized

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:00 WIB

Dishub Kota Banda Aceh Tertibkan Jukir Liar

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Dinas Perhubungan ( Dishub ) Kota Banda Aceh belakangan ini aktif merazia para juru parkir liar di sejumlah Kota Banda Aceh, Hal ini di utarakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh ”  Drs. Muzakkir Tulot, MSi.”, melalui ” Mahdani, SE ” selaku Kabid Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh kepada Media ini di ruang kerjanya, selasa ( 24/8/2021 ).

Petugas Dishub Kota Banda Aceh bersama tim Reskrim Polresta Banda Aceh melancarkan razia penertiban juru parkir ( jukir ) liar di sejumlah wilayah kota Banda Aceh.

Mahdani menambahkan, ” Untuk para jukir liar yang terjaring dalam razia nantinya akan diberi peringatan konsekwensi hukum yang akan di terima bila tidak segera mengurus izin sebagai jukir resmi di Dishub Kota Banda Aceh “.

Perbedaan jukir liar dengan jukir resmi itu bisa dilihat dari atribut yang digunakan, kalau jukir resmi itu mengenakan rompi kombinasi warna biru dan orange serta les putih dan ada tanda pengenal serta karcis,sedangkan bagi yang diluar ketentuan yang disebutkan itu dipastikan jukir itu liar, jelas Mahdani.

Kehadiran jukir liar tersebut bisa berdampak bocornya PAD, Oleh karena itu kita akan memberikan peringatan dan pembinaan kepada jukir liar agar bisa mendaftar ke Dishub dan menjadi jukir resmi, ucapnya lagi.

Beliau berharap agar masyarakat bisa melaporkan jika melihat ada indikasi pelanggaran parkir yang dilakukan jukir liar di tepi jalan umum di kawasan Kota Banda Aceh, tutup Mahdani.

Baca Juga :  Gelar Bimtek ini Pesan Kadiskop UMK Aceh Bagi Pelaku Usaha Pemula di Aceh Timur

Share :

Baca Juga

Nasional

10 Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa Diresmikan secara Serentak

Tni-Polri

Serangkaian Kegiatan Wakapolda Aceh di Lhokseumawe: Bertemu Menko Polhukam hingga Mengikuti Dies Natalis

Tni-Polri

Irjen Achmad Kartiko Sambangi UPT BP2MI Wilayah Aceh

Nasional

Breaking News, Beredar Surat Keputusan Mendagri, Achmad Marzuki Resmi Jadi PJ Gubernur Aceh

Tni-Polri

Wakapolda Aceh Buka Rakerwas Itwasda Tahun Anggaran 2023

Hukrim

Polresta Banda Aceh Klarifikasi Pemberitaan Soal Penggelapan Sepeda Motor

Tni-Polri

Musim Hujan, Pengendara Diimbau Waspadai Genangan Air di Badan Jalan

Tni-Polri

Kapolda Aceh Resmikan Gedung Adhi Pradana Polres Aceh Besar