Home / Daerah / Hukrim / Nasional / News / Tni-Polri

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:19 WIB

Kapolda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dan Pembagian Sembako Di Kompleks Kantor Wali Nanggroe

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Besar – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan pembagian bantuan sosial yang digelar di Kompleks Kantor Wali Nanggroe, Aceh Besar, Kamis (26/8/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh dalam tinjauan itu melihat langsung berjalannya aktivitas vaksinasi tersebut.

Di lokasi itu, turut hadir Wali Nanggroe Tgk. Malik Mahmud Al-Haytar, Sekda Aceh dr. Taqwalah, M. Kes, anggota DPRA Darwani A. Gani, tokoh agama Tgk. A. Gani Isa, dan sejumlah undangan lainnya.

Sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah personel Polri/TNI dan instansi terkait lainnya juga hadir di area vaksin itu.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

” Hari ini animo masyarakat meningkat untuk melakukan vaksin diperkirakan mencapai lima ratusan orang, ” ungkap Kabid Humas.

Kemudian untuk penerima vaksin itu turut dibagikan bantuan sosial berupa sembako, vitamin dan masker dari Polda Aceh.

Tenaga vaksinator yang hadir dalam kegiatan itu sejumlah personel tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Aceh, TNI dan Dinkes setempat, urai Kabid Humas.

Di akhir tinjauan sebelum Kapolda meninggalkan lokasi itu turut melakukan foto bersama sejumlah pejabat lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Kompleks Kantor Wali Nanggroe Itu dimulai sekira pukul 09.00 wib hingga selesai, pungkas Kabid Humas.

Sementara itu Wali Nanggroe dalam kesempatan itu diantaranya mengatakan, kegiatan yang digelar hari ini merupakan kerja sama Bapak Kapolda Aceh bersama Bapak Panglima Kodam IM bekerja sama dengan Wali Nanggroe dan ini kita menyambut dan menyokong Pemerintah untuk vaksinasi massal terutama untuk Aceh.

Baca Juga :  Almuniza Temui Konsul Jenderal Malaysia dan Kadisbudpar Sumut di Medan, Ini Hasilnya

” Khususnya untuk Aceh, peningkatan Covid-19 ini sudah naik, jadi inilah saya rasa momen yang paling baik, kami melaksanakan kegiatan ini di gedung Wali Nanggroe dan dengan inilah, kami mengimbau untuk masyarakat Aceh, supaya berduyun-duyunlah datang ke tempat vaksinasi bukan hanya disini tapi di seluruh Aceh yang ada kegiatan ini, ” imbau Wali Nanggroe.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mengekang Covid-19 di Aceh ini, supaya kehidupan kita pulih kembali seperti sedia kala, ” tutup Wali Nanggroe.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Wapres : Jadikan Merauke sebagai Lumbung Pangan Nasional, Perlu Langkah Terpadu dari Hulu ke Hilir

Daerah

Dandim 0111/Bireuen Pimpin Apel Dalam Rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Menjelang Tahun Baru 2022

Tni-Polri

Bank Aceh Dukung Kegiatan Pasar Tani

Daerah

Pererat Tali Silaturrahmi, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Selatan Gelar Outbond

Daerah

Tingkatkan Kualitas Layanan, BSI Upgrade ATM di Aceh

Daerah

Besok, Ikatan Ikatan Pelajar dan masyarakat Jeunieb Gelar Mubes Ke VI, Penitia Tetapkan 4 Calon

Tni-Polri

Gelar Baksos Polri Presisi untuk Negeri di Sukabumi, Kaops NCS Polri: Jaga Persatuan dan Kesatuan

Daerah

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Lapas Tondano Simak Arahan Dari Sekretaris Ditjen PAS