Home / Daerah / News / Tni-Polri

Rabu, 22 September 2021 - 21:34 WIB

Iptu Aiyub,SE: Hut Lalulintas ke 66,Satlantas Polres Bener Meriah Berbagi Masker dan Nasi Kotak

REDAKSI - Penulis Berita

Bener Meriah – Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,SIK melalui satuan Lalulintas Polres Bener Meriah yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub, S.E, berbagi dan bakti sosial dalam rangka hari Lalulintas yang 66 tahun dan operasi Patuh Seulawah tahun 2021, Rabu (22/09/21),

Menurut Iptu Aiyub, SE kepada awak media ini, Disela-sela kegiatan bakti sosial mengatakan, kita mengingatkan kembali kepada Masyarakat agar selalu mempedomani protokol Kesehatan saat beraktivitas, dengan memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalulintas Polres Bener Meriah ini bertujuan untuk, saling berbagi dengan masyarakat kemudian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid19.

Juga memberikan Teguran dan membagikan Masker Kepada Pengguna jalan yang tidak menggunakan Masker saat Beraktivitas diluar rumah, pungkas Aiyub,SE.

Untuk diketahui selain itu kegiatan berbagi dan bakti sosial tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib berlalulintas.

Ada pun bentuk berbagi dan bakti sosial berberupa pembagian masker gratis dan nasi kotak kepada masyarakat di kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bersihkan Rumah Ibadah, Danposramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Gotong Royong Bersama Masyarakat

Daerah

Secara Virtual, Kanwil Kalbar Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2023

Daerah

Dandim 0108/Agara Tinjau Lokasi Banjir

Tni-Polri

Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Bali Terkait Pesta Kembang Api Sepanjang Tahun Terbaik

Tni-Polri

Komandan Rindam Iskandar Muda Buka Latihan Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi Yonif 112/DJ

Hukrim

Penyidik Satresnarkoba Polresta Banda Aceh Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti ke Kejaksaan Negeri Aceh Besar

Daerah

Kapolres Bireuen Minta Anggota PPK Bangun Koordinasi dengan Stakholder Terkait

Tni-Polri

Gelar Patroli Malam, Satlantas Polres Bireuen Cegah Balap Liar