Home / Daerah / News / Tni-Polri

Rabu, 22 September 2021 - 21:34 WIB

Iptu Aiyub,SE: Hut Lalulintas ke 66,Satlantas Polres Bener Meriah Berbagi Masker dan Nasi Kotak

REDAKSI - Penulis Berita

Bener Meriah – Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo,SIK melalui satuan Lalulintas Polres Bener Meriah yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub, S.E, berbagi dan bakti sosial dalam rangka hari Lalulintas yang 66 tahun dan operasi Patuh Seulawah tahun 2021, Rabu (22/09/21),

Menurut Iptu Aiyub, SE kepada awak media ini, Disela-sela kegiatan bakti sosial mengatakan, kita mengingatkan kembali kepada Masyarakat agar selalu mempedomani protokol Kesehatan saat beraktivitas, dengan memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalulintas Polres Bener Meriah ini bertujuan untuk, saling berbagi dengan masyarakat kemudian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid19.

Juga memberikan Teguran dan membagikan Masker Kepada Pengguna jalan yang tidak menggunakan Masker saat Beraktivitas diluar rumah, pungkas Aiyub,SE.

Untuk diketahui selain itu kegiatan berbagi dan bakti sosial tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib berlalulintas.

Ada pun bentuk berbagi dan bakti sosial berberupa pembagian masker gratis dan nasi kotak kepada masyarakat di kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Share :

Baca Juga

News

Terkait Penangkapan Kasus Narkotika di Abdya, YARA Menilai Penyuluhan Narkoba Tidak Efektif

Tni-Polri

Satresnarkoba Polres Aceh Singkil Tangkap Tiga Pemakai dan Satu Pengedar Sabu

Tni-Polri

Kapolda dan Wakapolda Aceh dan Jalani Rikkes Berkala

Daerah

Nelayan Hilang Saat Cari Udang, SPKKL TBK Bakamla RI Lakukan Pencarian

News

SMAN Unggul Subulussalam Wakili Aceh Pada Final KoPSI 2021

Daerah

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Kepala BNPT di Bandara SIM Blang Bintang

Daerah

Bentuk Sinergitas, Kapolres Ketapang Apel Bersama Di Kompi Brigif Senapan C

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Aceh Meninjau Langsung Pembangunan Lapas Lhokseumawe