Home / Internasional / News / Sport

Kamis, 7 Oktober 2021 - 09:19 WIB

Allegri Butuh Ronaldo Sebagai Panutan bagi Para Pemain Muda

REDAKSI - Penulis Berita

KSInews – Massimiliano Allegro menyambut gembira kembalinya Ronaldo ke skuad Juventus jelang bergulirnya musim 2021/2022. Baginya, pemain Portugal itu adalah panutan bagi semua pemain muda Bianconeri.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus sejatinya tinggal menyisakan setahun lagi, dan situasi tersebut masa depannya sempat dispekulasikan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut-sebut bakal jadi klub baru buat CR7 musim ini.

Tapi Ronaldo menepis segala rumor itu dan menegaskan komitmennya bersama Si Nyonya Tua dengan kembali bergabung ke skuad untuk mengikuti pramusim. Ronaldo bergabung lagi dalam sesi latihan Juventus pada Senin (26/7) atau 11 hari sejak sesi latihan pertama dimulai pada 15 Juli lalu.

Massimiliano Allegri sendiri mengaku masih sangat membutuhkan tenaga dan pengalaman pemilik lima Ballon d’Or tersebut. Allegri merasa Ronaldo adalah sosok yang pas dijadikan panutan buat para pemain muda Juventus. Ronaldo dinilai punya peranan penting dalam rencananya mengembangkan bakat-bakat muda.

“Ronaldo adalah pemain hebat dan dia orang yang pintar. Saya bicara kepadanya kemarin seperti yang saya lakukan dengan yang lain,” ujar Allegri dilansir dari Football Italia.

“Saya katakan kepadanya kalau ini musim yang penting dan saya senang bertemu dengannya lagi. Buat saya, dia sekarang punya tanggung jawab lebih besar karena tiga tahun lalu kami punya tim yang lebih berpengalaman, dan sekarang ada banyak pemain muda.” jelas Allegri.

“Saya berharap banyak padanya soal tanggung jawab, dia dalam kondisi bagus dan fit,” simpul Allegri.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda Aceh Tinjau Posko Pengobatan Korban Banjir di Aceh Utara

News

Aksi ‘Aceh Peduli Palestina’ Dimulai, Kadisbudpar Donor Perdana, Libatkan Mahasiswa Unida

Daerah

Matador FC berhasil Mengalahkan Almanggi FC dalam Laga Persahabatan, Rizaldi: ini tes mental agar kuat dalam Kompetisi

Daerah

Sebut Wartawan Anjing, Oknum Ketua BKAD Bireuen Dilapor Ke Polisi

Daerah

Pemerintah Jamin Pasokan Minyak Goreng Aman

Daerah

Kapolres Lhokseumawe Minta Media Ikut Sosialisasikan PPKM Level 4

Daerah

Polantas Timbun Jalan Berlubang Di Montasik – Blang Bintang

Daerah

Banjir di Kota Pasuruan Berangsur Surut