Home / News / Sport

Jumat, 15 Oktober 2021 - 10:42 WIB

Lima Pemain Tim PON Aceh di Rekrut Oleh PERSIRAJA

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh merekrut lima pemain tim PON Aceh untuk memperkuat klub sepak bola tersebut pada putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Jumat, mengatakan kelima pemain tersebut sudah sepakat bergabung dengan klub yang dilatih Hendri Susilo tersebut.

“Lima pemain PON Aceh akan kami rekrut saat dibuka transfer paruh musim nanti, yakni Rizky Yusuf, Akhilul, Yasvani, Alvin Halim dan Ridha Umami. Semuanya sudah sepakat,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Anggota DPR RI yang akrab dipanggil Dek Gam tersebut mengatakan perekrutan tersebut bukan tanpa alasan. Penampilan gemilang mereka di PON XX Papua, hingga mencapai final menjadi alasan Persiraja merekrut mereka.

“Sebenarnya, kami sudah memantau pemain-pemain tim PON Aceh ini ejak masa persiapan mereka mengikuti ajang empat tahunan tersebut,” kata Nazaruddin Dek Gam.

Menurut Nazaruddin Dek Gam, dari penampilan di PON XX di Provinsi Papua, mereka layak bermain di Liga 1 bersama Persiraja.

Pelatihan Hendri Susilo  juga sudah berkomunikasi dengan Fakhri Husaini, pelatih tim PON Aceh terkait perekrutan lima pemain tersebut.

Hendri Susilo, pelatih Persiraja, mengatakan, kelima pemain tersebut direkrut karena sesuai dengan karakter dan kebutuhan tim setelah dirinya berkomunikasi dengan pelatih PON Aceh, Fakhri Husaini.

Persiraja akan menghadapi Persita Tangerang di laga pembuka putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2021.

Pertandingan dijadwalkan akan digelar di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu,16 Oktober 2021.

Share :

Baca Juga

Nasional

Solusi Overcrowded, Lapas Tangerang Bangun Blok Baru

News

Adakan RAK ke – 40, HMI Komisariat FTK Lakukan Pemilihan Ketua Formatur Priode 2022-2023

Advertorial

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polda Jatim

Daerah

Kalapas kelas IIB Tondano,Senam Pagi Bersama WBP

Daerah

Kasus Aktif PMK kembali Berkurang 14,51 Persen

News

Penjelasan Kadis ESDM Aceh, Kajian Hidrogeologi dan Hidrometeorologi terhadap fenomena kekeringan yang melanda daerah karst Kecamatan Lhok Nga, Kab. Aceh Besar

Daerah

Margono Resmi Menjabat Sebagai Kalapas Kelas IIB Tondano

Nasional

Kontroversi IDI Pecat dr. Terawan, SKPPHI: Benarkah IDI Hanya Tegakkan Kode Etik?