Home / Daerah / Pemerintah

Selasa, 16 November 2021 - 20:56 WIB

Nauli SSTP MAP, Tak Sugan Memberi Ilmu, Serta Humoris

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Timur – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nauli SSTP MAP, bersilaturahmi ke kantor dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur, Selasa (16/11/2021).

Nauli Plt Kadis Kominfo, yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ini, mengatakan kunjungan ke kantor organisasi wartawan di Aceh Timur, ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara insan pers di Aceh Timur.

Kunjungan ke organisasi AWAI ini merupakan, kunjungan ketiga setelah sebelumnya Kadis Kominfo, berkunjung ke kantor PWI Aceh Timur dan kantor PESAWAT Aceh Timur.

Lanjutnya Nauli, Kita Berorganisasi ini harus mempunyai tujuan dan menjalankan ADRT Organisasi agar kita Solid, juga memberikan sajian berita informasi terpercaya, berimbang, Khusus nya Informasi Di Daerah kita.

Mantan Kabag Humas Setdakab Aceh Timur ini, mengatakan kunjungan tersebut juga untuk menyerap aspirasi, saran dan masukan demi hubungan kemitraan yang lebih baik.

PLT Kominfo Nauli menambahkan, kemajuan Pembangunan Aceh Timur saat ini tidak terlepas dari kontribusi wartawan yang senantiasa memberitakan kekurangan dan kemajuan Pembangunan Aceh Timur.

Karena itu, ujarnya, pada dasarnya pemerintah Aceh Timur, khususnya Diskominfo, terbuka dan siap menerima saran dan masukan awak media demi hubungan kemitraan yang lebih baik dan demi kemajuan daerah.

Saran dan masukan ini nanti menjadi acuan dan pedoman bagi kami untuk membenahi kinerja dan meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih baik dengan insan pers yang bertugas di Aceh Timur,” ujarnya.

Sementara itu, Dedi Saputra selaku Ketua Umum, aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) didampingi sekjen AWAI Andi Juanda dan anggota mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kadis Kominfo ke kantor wartawan yang ada di Aceh Timur.

Lanjutnya Dedi mengatakan,silaturahmi ini sangat penting, untuk saling bertukar pikiran, dan meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih baik ke depan, Pungkas ketua DPP AWAI Dedi saputra. (Juan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terbaik di Kelasnya Jadi Kado HUT Bank Aceh ke-49

Daerah

KaPPAh Aceh Galang Kerjasama dengan Komunitas Perempuan “Bidadari” Lahad Datu Negeri Sabah Malaysia.

Daerah

Kanit Intelkam Polsek Air Besar Landak Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

Daerah

Dirlantas Polda Aceh Ucapkan Terima Kasih Atas Terselenggaranya Operasi Keselamatan Seulawah 2023

Daerah

BPK Aceh Adakan Sosialisasi Penyusunan SKP Kinerja PNS

Daerah

Personil Gabungan BNN, TNI Polri Kembali Temukan 8 Hektar Lahan Ganja Di Aceh Besar

Daerah

Polda Jatim Berhasil Bongkar Pengadaan Alkes Fiktif Senilai 30 Miliar

Daerah

Perhutani Madura Tingkatkan Sinergitas dengan TNI