Home / News / Sport

Senin, 22 November 2021 - 08:47 WIB

Kejuaraan Grasstrack Aceh Championship 2021 di Sirkuit Permanen AMX Lamnyong

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh ” Dedy Yuswadi, AP ” melalui Kabid pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga ” T Bustamam, ST., MT ”  mengatakan, Pemerintah Aceh selalu berkomitmen menggelar event-event olahraga dalam rangka pembinaan bakat-bakat baru yang ada di seluruh aceh, ” ujar Bustamam sekaligus membuka Kejuaraan Open Tournament Grasstrack, di sirkuit permanen Lamyong Banda Aceh, “Minggu (21/11/2021).

Dua tahun terakhir ini akibat Covid-19 kegiatan harus kita batasi.”Pada kesempatan ini, karena situasi pandemi, kami harapkan kita tetap menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan, ” tambah bustamam lagi.

Ketua panitia atau koordinator lapangan Teuku Armansyah menambahkan, peserta atau raider yang mengikuti Grasstrack sebanyak 150 orang dari Kabupaten/kota,kali ini kelas yang dipertandingkan kelas senior dan junior.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh lbnu Rusdi yang diwakili oleh ketua Harian IMI Aceh Devid Jasa Putera,memberi apresiasi kepada semua elemen yang sudah terlibat menyukseskan acara Grasstrack.

Kejuaraan Grasstrack ini dilepas langsung oleh ” T Bustamam ” selaku Kabid Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga dan didampingi Anggota DPRA Aceh Abdurrahman dari partai Gerindra, Juga turut hadir pada saat pembukaan Ketua IMI Aceh yang diwakili oleh Ketua Harian IMI Aceh Devid Jasa Putera.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

FJA Bireuen Kecam Sikap Ketua BKAD Simpang Mamplam

News

Rakor Persiapan PON, Pj Gubernur Ingatkan Bupati/Walikota Harus Solid

News

Pj Bupati Buka Turnamen Futsal HUT Ke-39 Kota Jantho

Internasional

Komitmen Kemanusiaan Negara Terhadap Pengungsi Internasional

News

Dinsos Aceh Bahas Kendala dan Tantangan Penyaluran Bantuan Sosial di Daerah

News

Pembiayaan Tumbuh Double Digit, Kinerja BSI Makin Solid

News

Amal Hasan Sebut Ada Pilar Membangun Banda Aceh

News

Lantik Tujuh Kepala SKPA, Pj Sekda Ingatkan Percepatan Realisasi APBA