Home / News / Sport

Senin, 22 November 2021 - 08:47 WIB

Kejuaraan Grasstrack Aceh Championship 2021 di Sirkuit Permanen AMX Lamnyong

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh ” Dedy Yuswadi, AP ” melalui Kabid pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga ” T Bustamam, ST., MT ”  mengatakan, Pemerintah Aceh selalu berkomitmen menggelar event-event olahraga dalam rangka pembinaan bakat-bakat baru yang ada di seluruh aceh, ” ujar Bustamam sekaligus membuka Kejuaraan Open Tournament Grasstrack, di sirkuit permanen Lamyong Banda Aceh, “Minggu (21/11/2021).

Dua tahun terakhir ini akibat Covid-19 kegiatan harus kita batasi.”Pada kesempatan ini, karena situasi pandemi, kami harapkan kita tetap menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan, ” tambah bustamam lagi.

Ketua panitia atau koordinator lapangan Teuku Armansyah menambahkan, peserta atau raider yang mengikuti Grasstrack sebanyak 150 orang dari Kabupaten/kota,kali ini kelas yang dipertandingkan kelas senior dan junior.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh lbnu Rusdi yang diwakili oleh ketua Harian IMI Aceh Devid Jasa Putera,memberi apresiasi kepada semua elemen yang sudah terlibat menyukseskan acara Grasstrack.

Kejuaraan Grasstrack ini dilepas langsung oleh ” T Bustamam ” selaku Kabid Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga dan didampingi Anggota DPRA Aceh Abdurrahman dari partai Gerindra, Juga turut hadir pada saat pembukaan Ketua IMI Aceh yang diwakili oleh Ketua Harian IMI Aceh Devid Jasa Putera.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Razia Lapas Jember, Kalapas : WBP Merasa Aman, Pembinaan Efektif

News

Kabupaten Pidie Juara Umum Kejurda Tenis Meja Se Aceh Tahun 2021

Nasional

Breaking News, Beredar Surat Keputusan Mendagri, Achmad Marzuki Resmi Jadi PJ Gubernur Aceh

Daerah

Terkait Dugaan Penyimpangan Honor Surveilens, Penegak Hukum Bireuen Harus Turun Ke Puskesmas Plimbang

News

Diduga Ada Permainan Hukum atas Kasus Penganiayaan, MHK Desak Kejati Aceh Evaluasi Kajari Aceh Selatan

News

Terkait Penangkapan PSK di Abdya, Begini Tanggapan Wakil Ketua DPRK Abdya

Daerah

Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera I Lakukan Program Peningkatan Kwalitas Rumah Layak Huni di Kabupaten Bireuen

Nasional

Yasonna : Pemerintah Patuhi Putusan MK Tentang UU Cipta Kerja Demi Kepastian Hukum