Home / Daerah / News

Selasa, 28 Desember 2021 - 10:09 WIB

Sambangi Lapas Narkotika Kelas IIA Langsa, Ini Pesan Kadivmin Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

ACEH – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hak Asasi Manusia Aceh, Rahkmat Reynaldy, meminta seluruh jajaran Pemasyarakatan memahami risiko akhir tahun yang kerap menjadi perhatian pemerintah, khususnya aspek-aspek kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Hal tersebut disampaikannya kala melakukan pengawasan dan pengendalian dengan memonitoring kegiatan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langsa,pada  Senin (27/12).

“Kami selaku pembina wilayah datang ke Lapas Narkotika Langsa guna melihat kegiatan-kegiatan yang ada di akhir tahun dan menyampaikan amanat pimpinan,” terang Kadivmin.

Pada kesempatan itu, turut hadir Herman Anwar selaku Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Langsa, Effendi selaku Pelaksana Tugas Kalapas Kelas IIA Langsa, dan jajaran dari masing-masing Lapas. “Kita harus selalu mengingatkan jajaran agar objektif dalam keseharian mereka dengan tidak meninggalkan tugas-tugas yang seharusnya dikerjakan dengan baik,” pinta Rakhmat.

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh petugas agar tetap fokus dalam melaksanakan tugas dan fungsi. “Masing-masing subbidang atau bagian harus tingkatkan komitmen dan motivasi agar tetap terpacu bekerja lebih keras lagi demi meningkatkan citra organisasi dan menjaga integritas,” pesan Rakhmat. (*)

Share :

Baca Juga

News

Pemerintah Aceh Apresiasi Kehadiran Maskapai Super Air Jet

Daerah

Warga Dusun Tekil Desa Glinggang Kecamatan Pracimantoro ” Gumregah Resik – resik Dusun “.

Daerah

KAPOLDA JABAR LANTIK 234 BINTARA REMAJA LULUSAN SPN POLDA JABAR

Daerah

Malam Ini 15 Desainer Lokal Aceh Unjuk Kreativitas di Ajang Muslim Fashion Week

Daerah

Humas Polda Riau Bersama Wartawan Kunjungi Rumah Gadis Lumpuh Karna Kecelakaan

Nasional

Kapolri : Profesi Satpam Mulia, Sangat Penting Membantu Tugas Kepolisian

Ekbis

31 Oktober, Batas Penggunaan Kartu Pita Magnetik Bank Aceh

Nasional

Imigrasi Perkenalkan Aplikasi M-Paspor