Home / Daerah / News

Sabtu, 1 Januari 2022 - 13:02 WIB

HKN Ke-57, Danramil 07/Jangka Terima Piagam Penghargaan

REDAKSI - Penulis Berita

Bireuen – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Kabupaten Bireuen yang digelar di Lapangan Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.Sabtu (01/01/22)

Danramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin menerima piagam penghargaan atas dedikasinya dalam mendukung program-program pemerintah di bidang penanganan Covid -19 sebagai Kecamatan Jangka yang mencapai persentase ke II di Kabupaten Bireuen.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen DR H.Muzakkar A.Gani,SH,M.Si didampingi oleh Frokopinda Bireuen.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Usai menerima penyerahan piagam Penghargaan tersebut, Danramil 07/Jangka Kapten Inf Syawaluddin menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi personel disatuannya dalam mewujudkan program pemerintah atas penanganan Covid -19 serta atas dukungan dan kerjasama masyarakat dan pemerintah.

“Babinsa Koramil 07/Jangka mereka sudah banyak memberikan kontribusi dalam mewujudkan suksesnya program pemerintah di bidang penanganan Covid -19, salah satunya dalam mensukseskan program vaksinasi, dimana dari beberapa Desa di bawah pengawasannya para Babinsa Koramil 07/Jangka masyarakat berantusias untuk melaksanakan vaksinasi diantaranya merupakan salah satu program pemerintah pusat atau Daerah”. Ungkap Danramil.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Lanjut Danramil,”terkait penghargaan yang diterimanya itu, mengaku ada kebanggaan tersendiri dan merasa lebih termotivasi untuk selalu membantu masyarakat dan program pemerintah sehingga dapat berpartisipasi membangun dan membela bangsa dan negara,”tutup Danramil.(im*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wujud Kepedulian, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bantu Warga Binaan Buat Pondasi Rumah

Daerah

Antisipasi Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya dan Warga Bersikah Sampah Rumah Tangga dan Eceng Gondok di Jembatan Tambaksari

Daerah

Bupati Bireuen Letak Batu Pertama Bangun Masjid Al-Ikhlas Keude Leubu

Daerah

Polda Jatim Berhasil Mengamankan 3 Tersangka Pelaku Penembakan di Tol Waru Sidoarjo

Daerah

Dukung Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, Tim Sembilan dan Bank Aceh Syariah Gali Potensi Daerah

Daerah

Laka Lantas di Jalan Blang Bintang – Ie Suum, Pengendara Motor Meninggal Dilokasi

News

TOUR DE SABANG Di Buka Langsung Oleh Gubernur Aceh

Daerah

Panglima TNI akan Dirikan Kodam Baru di Ibu Kota Negara