Home / Daerah / Tni-Polri

Rabu, 5 Januari 2022 - 17:07 WIB

Polres Aceh Timur Bangun Rumah Dhuafa Bagi Warga Kurang Mampu

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Timur – Polres Aceh Timur akan membangun dua unit Rumah Dhuafa yang diperuntukkan bagi dua warga kurang mampu di Desa Seuneubok Peunteut, Kecamatan Peudawa dan warga Desa Pasir Putih Kecamatan Peureulak.

 

Saat meninjau rumah Idris warga Dusun Cot Kulam, Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak penerima bantuan Rumah Dhuafa dari Polres Aceh Timur, Rabu, (05/01/2022), Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K menyebutkan sumber dana pembangunan Rumah Dhuafa merupakan hasil zakat seluruh personel Polres Aceh Timur.

“Dana pembangunan rumah untuk masyarakat miskin ini berasal dari uang zakat yang dipotong langsung dari setiap anggota dan kita peruntukan untuk membuat rumah warga,” ujar Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur saat melihat kondisi rumah Mariani, warga Dusun Utara, Desa Seunebok Peunteut Kapolres mengatakan, sumbangan jajaran Polri sangat bermanfaat untuk kegiatan sosial juga untuk membangun rumah bagi warga kurang mampu Insya Allah berkah bagi kita semua. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.(Juan)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Kapolda Aceh Saksikan Simulasi Penerbangan Drone Ditsamapta Polda Aceh

Tni-Polri

Kapolda Aceh Dapat Penghargaan Serambi Demokrasi Awards

Daerah

Diduga Korsleting Listrik, Rumah warga di Tayap Ketapang Ludes Terbakar 

Daerah

Partai Aceh Rangkul Kaula Muda Lanjutkan Perjuangan Menjaga MoU Helsinki dan UUPA

Tni-Polri

Kasdim 0101 KBA Hadiri Acara Bimtek Se Kota Banda Aceh

Daerah

Dalam Rangka Pra Paskah Personil Polsek Air Besar Laksanakan Pengamanan Misa Rabu Abu

Daerah

YARA Sampaikan Pesan kepada Jokowi melalui Baliho besar Untuk Selamatkan Aceh Dari Tambang Ilegal dan Kepastian Hukum Investasi di Aceh

Daerah

Kebahagiaan Arjunawati atas Rehabilitasi Rumah oleh TMMD