Home / Daerah / News

Sabtu, 8 Januari 2022 - 16:10 WIB

Babinsa Koramil 01/Bireuen Gotong Royong Bersama Warga Cot Gapu

REDAKSI - Penulis Berita

Bireuen – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen Serda Dwi Pribadi bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran saluran air (parit) yang berada di Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang,pada Sabtu (08/01/2022).

Gotong royong saluran air atau parit tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air sungai di musim hujan seperti sekarang.

Serda Dwi Priadi mengatakan, pembuatan parit ini bertujuan guna untuk mengantisipasi datangnya luapan air yang selalu menggenangi jalan, di samping itu juga untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

“hal ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang akan terus kita jaga, untuk itu marilah kita tingkatkan lagi dengan cara berbaur di tengah warga melalui gotong royong seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut dalam gotong royong tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa pada gotong royong ini.

“Tentu sangat membantu serta memberikan manfaat dan motivasi bagi masyarakat, Dan Babinsa menghimbau warga agar tetap menjaga kerukunan secara bergotong royong,” imbuhnya.(doel)

Share :

Baca Juga

Daerah

4.665 Warga Mengungsi Akibat Banjir di Bireuen

Daerah

Kondisi Ekonomi Aceh Memperihatinkan, Minta Kepeduliaan Pemerintah Pusat

Daerah

PT PIM Raih Penghargaan Pelaksana TJSL Terbaik, Peringkat ke 2  Se-Aceh 2023

Daerah

Tarmidhi Kepala SMKN 2 Meulaboh Terpilih Jadi Ketua MKKS Aceh

Nasional

Lagi, Prestasi Wisata Aceh 2021, Gampong Nusa Juara Pertama Anugerah Desa Wisata Indonesia

News

Perpani Kota Banda Aceh Kembali Bersinar, Atlet Lolos 100% ke PORA Pidie

Daerah

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Serimbu Jaga Kamtibmas

Daerah

Kanwil Kemenkumham Kalbar Hadiri Puncak Peringatan Hari KI Sedunia 2024, Promosikan IG Terdaftar Beras Raja Uncak dan Kopi Liberika