Home / Daerah / News

Rabu, 12 Januari 2022 - 21:41 WIB

Sekda Aceh Timur Lantik 33 Pejabat Administator dan Pejabat Pengawas Eselon IV

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Timur – Sejumlah 33 pejabat Administator Eselon lll dilantik di Aula SKB BKPSDM Pemerintah Kabupaten Aceh Timur pada Rabu (12/1/2022), sekitar pukul 16.30 WIB.

Selain pejabat Administrator, Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi juga turut melakukan pengambilan sumbah kepada 33 Pejabat Pengawas Eselon lV lainnya.

Pengambilan sumpah kepada 33 pejabat Administator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Aceh Timur nomor. Peg.821.2/01/2022 tertanggal 11 Januari 2022.

Sedangkan 33 pejabat eselon lV lainnya sesuai dengan SK Bupati bernomor Peg.821.2/02/2022 tertanggal 11 2022.

Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi atas nama Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH usai melakukan pengambilan turut meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dari setiap jabatan dalam Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

“Aparatur Sipil Negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis pemerintah daerah mewujudkan visi dan misi kabupaten Aceh Timur,” kata Ir Mahyuddin MSi.

Selain itu sambung Sekda, setiap pejabat Administrator dan pejabat pengawas yang dilantik haruslah memiliki kesediaan menerima menerima dengan lapang dada aneka kritikan maupun saran, demi memajukan Aceh Timur.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

“Jadikanlah ini menjadi suatu motivasi bagi saudara-saudari untuk berbuat yang terbaik bagi Nusa dan bangsa, dan khususnya untuk pelayanan pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” harap Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi.

Pada acara pelantikan itu turut disaksikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki SH MSi, Asisten Bidang Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Syahrizal Fauzi SSTP MAP, serta Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Aiyub SKM MSi.

Selain itu, hadir juga Kepala BKPSDM Aceh Timur T Didi Farisha SSTP MAP serta Sekretaris BKPSDM Razali SE dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Juan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Banggalah Jadi PNS,Kalapas IIA/Bojonegoro Lantik Dua ASN

Nasional

Menteri LHK Apresiasi Keterlibatan Insan Pers dalam Program Rehabilitasi Mangrove

Nasional

Kasad Launching Seragam Baru PDL TNI AD dan Perkenalkan Ambulans Babinsa

News

Flower Aceh : Peringatan Hari International Women’s Day

Daerah

Polda Bali Gelar Jumat Curhat Bersama Lapisan Masyarakat

Nasional

Tinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

Daerah

Ketum HAMAS : Kedunguan Bupati Aceh Selatan Semakin Akut, Cakap Tak Serupa Bikin

Daerah

Perbaiki Saluran Pipa Air Meunasah Yang Rusak, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga