Home / Advertorial / Daerah / Pemerintah

Senin, 24 Januari 2022 - 10:27 WIB

Bupati Bireuen Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan, 6 Camat dan 46 Pejabat Administrator

REDAKSI - Penulis Berita

Bireuen – Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan, enam Camat dan 46 pejabat administrator dilingkungan Pemkab Bireuen,Senin (24/1/2022) di Aula Setdakab Lama.

Adapun enam Camat rotasi jabatan dan pejabat baru dilantik yaitu, Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP MEcDev, Camat Pandrah Drs Zamzami, Camat Makmur Mukhsen, SAg, Camat Kuala Erizal, STP, Salamuddin, SPd Camat Kutablang, Camat Gandapura Azmi, SAg.

Sedang 46 administrator menduduki jabatan disejumlah Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) terdiri dari sekretaris dinas, dan sekretaris kecamatan, kepala bagian, kepala sekretariat, termasuk kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dr Mukhtaruddin, SH MH mengantikan posisi Mukhsen, SAg menjadi Camat Makmur.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi dalam sambutan selesai pelantikan hadir Sekda, Asisten I dan Asisten III, staf ahli, Kepala BKPSDM serta para camat mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini hal biasa dalam kepegawaian.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

“Saya harap dan selalu mengingatkan agar jangan ada yang memilih-milih jabatan, karena jabatan itu bukan hak dan itu adalah kepercayaan diberikan oleh pimpinan bagi pegawai. Selain atas segala daya upaya dilakukan dalam pekerjaan sehari-hari,” tuturnya

Begitu juga dalam melakukan mutasi, sebagai pimpinan daerah Bupati juga memunculkan keputusan yang dapat memberi nilai tambah kepada semua, sesuai kapasitas dimiliki, walaupun banyak hal mempengaruhi secara internal dan ekstenal, sebut Bupati.

Bupati juga mengatakan, memasuki tahun 2022 ini, akan melaksanakan berbagai kegiatan telah direncanakan sebelumnya.

Begitu juga dengan para Camat ada ditarik ke dinas untuk meningkatkan nilai leadershipnya, dan dikembalikan lagi jadi Camat.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Saya harapkan kepada para Camat agar dapat menunjukkan kapasitas sebagai camat disegani dan disayang masyarakat, serta mampu interaksi dengan masyarakat, Pesan Bupati Bireuen.

Lebih lanjut disampaikan juga bahwa, pejabat administrator ada yang naik gread. “Saya melakukan rotasi ini, ketika saya berakhir masa jabatan, di setiap dinas sudah ada pejabat yang berkualitas, pejabat Bupati ke depan sudah punya kader berpotensi,” jelas Bupati.

Selain itu, hal ini dilakukan juga untuk kebaikan bapak dan ibu semua, dan diharapkan bapak dan ibu ini semua, pada lima tahun ke depan, dapat mengisi jabatan kepada dinas di Bireuen, ungkap Bupati Muzakkar A Gani, SH MSi.(adv)

 

 

Sumber : bireuenkab

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua KOPKA: Minta Presiden Tunjuk Pj Gubernur Aceh Dari Kalangan Sipil Non TNI/Polri Aktif

Daerah

Polisi Amankan Tersangka Penjual Sabu di Jalur Pantura Indramayu

Daerah

Ketua DPD IWOI Purwakata Minta Penyidik II Polres Selesaikan Penyidikan Kasus Yang Menimpa 4 Oknum Wartawan

Daerah

Tiba di Trenggalek, Kepala BNPB Pastikan Penanganan Bencana Berjalan Baik

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Lakukan Pertemuan dengan Satpol PP dan WH, Tingkatkan Kedisiplinan Personil

Daerah

Kapolda Aceh: Bhayangkara Fest 2024 Diharapkan dapat Mendekatkan Polri dengan Masyarakat

Daerah

Ratusan Pengungsi Rohingya Diberi Perawatan Medis

Daerah

Sertu Eko Purwanto, Babinsa Teladan Dari Kodim 0104/Aceh Timur