Home / Advertorial

Selasa, 25 Januari 2022 - 21:27 WIB

Terus Berlanjut, Capaian Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Kini Mencapai 94.210

REDAKSI - Penulis Berita

BANDA ACEH – Vaksinasi Massal Covid-19 Pemerintah Aceh yang digelar di Museum Aceh terus berlanjut. Hingga 155 pelaksanaan, sebanyak 94.210 orang dilaporkan telah divaksin.

“Sejak empat bulan pelaksanaan di Banda Aceh Convention Hall dan kini di Museum Aceh, sebanyak 94.257 orang yang telah divaksin,” kata Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh, Selasa 25/01/2022.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi. Mereka terus berdatangan untuk mendaftarkan diri agar mendapatkan kesempatan suntik vaksin covid-19,” kata Iswanto. Semangat masyarakat, ujar Iswanto, menjadi bukti bahwa semua orang ingin agar pandemi ini segera berakhir.

Lebih lanjut Iswanto mengatakan pada Selasa hari ini sebanyak 187 orang yang disuntik vaksin covid-19. Ia merinci, sebanyak 84 dari 187 orang merupakan mereka yang disuntik dosis pertama. Sementara 70 lainnya merupakan mereka yang disuntik dosis kedua. Sisanya yaitu 33 orang yang disuntik bosster dan 1 lainnya adalah mereka yang tertunda suntik beberapa waktu lalu.

Iswanto menyebutkan vaksinasi yang dilakukan gedung Banda Aceh Convention Hall itu tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.

“Terima kasih kami atas nama satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto. (Adv)

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kopi Kenangan Mendapat Suntikan Pendanaan Seri C

Advertorial

Keindahan Mon Ceunong, Syurga Tersembunyi di Indrapuri

Advertorial

Kadisbudpar Aceh Ajak Wisatawan ke Subulussalam, Ada Event Pekan Budaya dan Tradisi Barsela

Advertorial

Malam Ini, Festival Musik Etnik Siap Digelar di Taman Budaya

Advertorial

Safari Ramadhan ke Aceh Timur, Kadisdik Aceh Bahas Program BEREH di Sekolah

Advertorial

Yuk Malam Mingguan di Taman Budaya, Ada Pentas Aceh Milenial

Advertorial

Kadisdik Aceh Adakan Pendidikan Kritis Guru Penggerak Anti Korupsi Tahun 2022

Advertorial

Serunya Berwisata Alam di Sungai Lamsujeun Aceh Besar