Home / Daerah / News / Pemerintah / Tni-Polri

Kamis, 10 Februari 2022 - 11:24 WIB

Dandim 0108/Agara Bersama Forkopimda Aceh Tenggara Launching Vaksinasi Dosis Ketiga Booster

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh – Sebagai bentuk dukung program pemerintah capai target vaksinasi nasional, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si bersama Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari serta unsur Forkopimda lainnya, melaksanakan Launching Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga Booster di lapangan kantor DPRK Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (10/02/22).

Kagiatan itu bekerjasama dengan Polkes 10.02 Kutacane Kodim 0108/Agara dan Dokkes Polres Agara, melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga yakni booster untuk masyarakat berlangsung pada hari Rabu (9/2) siang kemarin di halaman Kantor DPRK Agara.

Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza, S.STP., M.Si. dalam sambutan nya mengatakan, “Alhamdulillah sebagai bentuk dukungan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Tenggara, DPRK Agara melaksanakan Launching perdana Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga yakni booster untuk masyarakat Aceh Tenggara”,katanya.

Denny Melanjutkan “Saya mengapresiasi setinggi tinggi nya kepada jajaran Kodim 0108 Aceh Tenggara dan Polres, yang melaksanakan tugas diluar tugas pokoknya sehingga Aceh tenggara bisa melaksanakan vaksin diatas 84 persen,”ungkapnya.

Ketua DPRK juga menyampaikan “Bahwa vaksin aman dan halal untuk masyarakat serta sudah kita lakukan turun menurun dari dulu, di mulai dari vaksin cacar sehingga hari ini ada Vaksin Covid-19 untuk membentuk herd immunity, perisai tubuh, menurut para ahli harus vaksin,”Ujar Denny.

Denny juga menghimbau “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis 2 dan sudah berjalan 6 bulan sejak vaksinasi terakhir untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 3 yakni booster”pungkas denny mengakhiri.

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut diawali oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si lalu diikuti oleh Wakil Bupati Agara, Bukhari, selanjutnya diikuti oleh seluruh Forkopimda, anggota DPRK , Kepala OPD, camat , dan Kepala Desa se Aceh Tenggara, serta masyarakat.(im*)

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Share :

Baca Juga

Daerah

Rutan Kelas II B Sanggau Deklarasi Zero Halinar

Daerah

Tradisi Meuseuraya, Pagelaran Seni Perkusi Etnik

Tni-Polri

Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Pantee Bidari Ditangkap

Daerah

Bakti Kesehatan, Polres Jepara Gelar Donor Darah

Daerah

PT. ICHII Di Duga Tidak Mengantongi Ijin Pengelolaan Limbah, Masyarakat Meminta Kementerian KLH  Untuk Menindak Tegas

Tni-Polri

Tim Rimueng Satreskrim Polresta Banda Aceh Tangkap Terduga Pencuri Motor

Tni-Polri

Bina Kamtibmas, Satpolairud Polres Aceh Timur Sambangi Nelayan

News

Satpol PP dan WH Abdya Amankan Perempuan Diduga PSK