Home / Parlementarial

Kamis, 10 Februari 2022 - 23:06 WIB

Ketua Komisi III DPRA Silaturahmi Dengan Tokoh Perdamaian Aceh

REDAKSI - Penulis Berita

BANDA ACEH – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial, ST. M.AP melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Tokoh Perdamain Aceh Wali Nanggroe, Tgk. Malek Mahmud Al-Haitar bersama dengan Rektor Unsyiah, Banda Aceh, Kamis (10/02/2022).

“Alhamdulillah dengan silaturahmi ini agar terjalin hubungan yang baik untuk merumuskan pemikiran bersama terkait upaya mewujudkan sinergisitas,” kata Khairil.

Dia menambahkan, hasil dari silaturahmi tersebut mendapat sebuah pemikiran dan akan dilanjutkan serta disampaikan kepada sejumlah lembaga lainnya untuk mewujudkan ekonomi masyarakat Aceh.

“Hasil pemikiran itu akan disampaikan pada sejumlah lembaga untuk mewujudkan ekonomi dan stabilitas dalam pemerintahan untuk bersatu menghadapi masalah kesenjangan dan kemiskinan di Aceh,” tambahnya.

Khairil menjelaskan, sebenarnya Aceh punya potensi ekonomi yang besar, di antaranya ada berapa potensi baik itu wisata, religi, maupun kemauan masyarakat untuk berwirausaha serta sumber daya alam (SDA),” pungkasnya. (Parlementaria)

Share :

Baca Juga

Parlementarial

Dalam Rangka Pengawasan dan Pelaksanaan UU Keimigrasian, Komite I DPD RI Kunjungi Kanin Kelas I TPI Ngurah Rai

Parlementarial

DPR Aceh Sambut Kunjungan Rektor IAIN Takengon

Parlementarial

DPRA Minta Kuota Biosolar untuk Aceh Ditambah

Parlementarial

Setuju Wacana Pusat Revisi UUPA, Tim Pengkaji MoU dan DPRA Perlu Hati – Hati

Parlementarial

Gelar Rapat Koordinasi Terpadu Persiapan Pilkada, Iskandar Minta Tes Baca Al-Qur’an Bagi Calon Kepala Daerah di Tempat Terbuka

Parlementarial

Banleg DPRK Gelar RDPU Raqan Pajak dan Retribusi

Parlementarial

DPRA Minta Kemenhub Evaluasi mahalnya Harga Jual Tiket Pesawat ke Aceh

Parlementarial

Komisi I DPRA Laporkan Bawaslu RI Ke Ombusman