Home / Daerah / News

Jumat, 18 Februari 2022 - 13:11 WIB

LAPAS TONDANO PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER SERTA HAND SANITIZER UNTUK PEGAWAI

REDAKSI - Penulis Berita

Tondano – Kanwil Kemenkumham Sulut memberikan paket barang penunjang penanggulangan Covid-19 kepada 58 Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano,Pada Jum’at,(18/02/2022).

Pembagian paket barang penunjang penanggulangan Covid-19 kepada pegawai ini diberikan langsung oleh Kalapas Tondano, Bpk. Margono, A.Md.I.P., S.H., M.H. sebagai bagian dari kerja keras Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tondano untuk mencegah dan menghentikan penyebaran covid-19 di dalam Lapas.

Lebih lanjut, Kalapas Tondano Bpk Margono menyampaikan bahwa, ” kegiatan ini merupakan juga tindak lanjut dari arahan Direktur jenderal Pemasyarakatan, Bpk. Irjen. Pol. Drs. Reynhard SP Silitonga, S.H., M.Si. untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam memerangi covid-19 di dalam Lapas.”

” Tidak lupa juga saya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga kesehatan diri dan keluarga, sehingga kita sebagai insan pengayoman bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, ” tutup Kalapas Tondano.

Total ada 58 Paket yang diberikan kepada seluruh jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tondano dan diharapkan hal ini dapat mencegah adaya penyebaran covid 19 di dalam Lapas Tondano.(tdn*)

Share :

Baca Juga

News

Dirlantas Polda Aceh Peduli Pencari Tiram di Kawasan ALUENAGA Aceh Besar

Daerah

CEK FAKTA Lowongan Pekerjaan Kantor Pajak Timika Papua

Daerah

Mempererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil /Mayong Komsos Dengan Warga

Daerah

Ketua DPP FKPPA Kecewa Terhadap Pembatalan Muzakarah Ulama Asean Sepihak oleh MUI Sumut

Daerah

Indeks Kualitas Air DAS Citarum Ditargetkan Tembus 60 Poin Tahun 2025

Daerah

FPMPA Desak Gubernur Copot Jabatan Kadis Pemuda dan Olahraga Aceh

Daerah

Sasaran Non Fisik, Satgas TMMD Suluh Puluhan Petani

Daerah

Koordinasi Kemenkumham Kalbar dengan Bea dan Cukai: Pembangunan Galeri UMKM dan Layanan Publik Terintegrasi di Pontianak