Home / Daerah / News

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:09 WIB

Dandim 0108/Agara Salurkan Bantuan Keramik Ke Meunasah

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh – Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E. M.Si menyalurkan bantuan keramik ke Meunasah Miftahul dalam rangka program Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah , Komandan Kodim menyerahkan langsung Keramik kepada kepala desa Bapak Mansur yang bertempat di Desa Rambah Sayang Kecamatan Tanoh Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Minggu (27/02/2022).

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus S.E.M.Si menyampaikan bantuan keramik ini merupakan salah satu program dari Kodam Iskandar Muda yang mengusung Tema, “Kodam Iskandar Muda Cinta Meunasah” program ini dalam rangka merehap masjid atau meunasah yang ada di wilayah Kodam Iskandar Muda.

Dengan adanya bantuan keramik ini diharapkan nantinya lantai Meunasah Miftahul akan direhap dan di ganti yang semula lantainya dari semen di ganti dengan keramik, sehinga nantinya warga masyarakat desa Rambah Sayang ini bisa lebih nyaman dan khusyu dalam menjalan kan ibadahnya.

Bapak Sayunan selaku Imum Mukim Nurul Huda menyampaikan ,saya mewakili dari seluruh warga desa Rambah Sayang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0108/Agara dan terkhusus kepada Bapak Pangdam Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan keramik untuk meunasah Miftahul ini,kami sebagai warga masyarakat desa Rambah Sayang akan merawat dan menjaga dengan sebaik – baiknya.ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu ,Pasiops Kodim 0108/Agara Kapten Inf Jujur Lubis, Danramil 0108-05/Lawe Alas Lettu Inf Syarudin, Danposramil Tanoh Alas Peltu Sempa Sembiring, Plh Danunit Serma Hendri Siahaan, Kepala Desa Rambah Sayang Mansyur, Imum Mukim Nurul Huda Sayunan, anggota Posramil Tanoh Alas Dan Masyarakat.(im*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Mobil Damkar Minahasa Utara Terguling Saat Menuju TKP Kebakaran, 1 Petugas Tewas

Daerah

Serikat Perusahanan Pers Aceh Audiensi dengan Ketua DPRA

Daerah

Polwan Cantik Kampanye Tertib Lalu Lintas di Kota Bireuen

Daerah

15 Organ Ganjar Hadir di Kopdar Ramadhan ARG Aceh, Ini Harapan Abu Khaidir Pada Anggota

Advertorial

Bang Saf Lampisang : Peradaban bangsa Aceh Jangan Tenggelamkan

Daerah

BPK Aceh Adakan Sosialisasi Penyusunan SKP Kinerja PNS

Daerah

Gelar Jum’at Curhat DiTransmart Pontianak, Polda Kalbar Tampung Pertanyaan Mengenai Perpanjangan SIM dan STNK

Daerah

Tim Gabungan Berhasil Evakuasi 4 Korban Kecelakaan Helikopter, Kapolda Jambi: Dahulukan Anggota Saya