Home / Sport

Minggu, 27 Maret 2022 - 15:25 WIB

Jelang Bulan Suci Ramadhan, PSPK Junior Adakan Family Chatering dan Laga Silaturahmi

REDAKSI - Penulis Berita

Para pemain PSPK Junior dan Official Gampong Pulau Kayu

Para pemain PSPK Junior dan Official Gampong Pulau Kayu

Abdya – Tim sepakbola asal Gampng Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengadakan family chatering. Acara tersebut dilaksanakan di lokasi pemandian Putro Aloh (Pucok Krueng) Gampong Alue Seulaseh Kecamatan Jeumpa. Minggu, (27/3/2022).

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh puluhan pemain Persatuan Sepakbola Pulau Kayu (PSPK) Junior, serta turut di dampingi oleh pelatih M. Qalis dan pembina yaitu Agus Susoh dan Mufthi Syuhada.

Pada kesempatan itu, M. Qalis mengatakan, selain melakukan makan dan mandi bersama, nanti sore juga akan di adakan laga silaturahmi antara legend PSPK dan PSPK junior sebagai  tanda perpisahan latihan menjelang bulan Suci Ramadhan. Pada acara tersebut juga membahas agenda tim PSPK junior didalam bulan ramadhan, yaitu melakukan Bakti Sosial (Baksos).

“Pada Bulan Ramadhan ini kita berencana akan melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan terhadap fakir miskin dan anak yatim di dalam Gampong Pulau Kayu dan kegiatan tersebut nantinya akan di ikuti oleh adek-adek dari PSPK junior,” Sebut Qalis.

Sementara itu, Agus Rizal Susoh juga berharap, kita juga berharap akan terus mendapatkan dukungan dari para pihak yang ingin membantu dan aparatur Gampong, guna untuk terlaksananya dan kelancaran kegiatan tersebut.

Perlu diketahui, kegiatan Baksos yang direncana dilakukan pada Bulan Ramadhan,tentu di luar dari rutinitas sebagai pemain sepakbola.

“Kita menginginkan adek-adek PSPK tidak hanya meraih prestasi dalam dunia sepakbola, akan tetapi, juga bisa meraih pahala dalam dunia sosial, sebagai bukti bahwa sepakbola adalah sesuatu hal yg positif dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” Ujar Agus Rizal Susoh. (RED)

 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Irfannusir Rasman Buka Kejuaraan Volly Ball Bersela

Daerah

Matador FC berhasil Mengalahkan Almanggi FC dalam Laga Persahabatan, Rizaldi: ini tes mental agar kuat dalam Kompetisi

Daerah

Miris Prapora III Futsal 2021,AFA Akan Digugat Ke Baori

Sport

HUT Abdya Ke-20, Pemerintah Abdya Adakan Turnamen Futsal Antar SKPK

Sport

Menyemarakan HGN Ke-77, Dinas Pendidikan Dumai Mengadakan Kegiatan Jalan Santai

Daerah

Pemprov Aceh Kucurkan Rp130 Miliar untuk PORA 2022

Sport

IPELMASRA Gelar Turnamen Futsal Mahasiswa Se-Aceh

Sport

HUT Abdya Ke-20, Bupati Abdya Bagikan Doorprize Untuk Pemenang Undian Fun Bike dan Fun Walk