Home / Pemerintah

Senin, 18 April 2022 - 15:39 WIB

Dinilai Sudah Sempit dan Tidak Efektif Lagi, Sekda Abdya Rencanakan Renovasi Ruang Kerja Kantor Bupati

REDAKSI - Penulis Berita

Sekda Abdya, Salman Alfarisi S.T

Sekda Abdya, Salman Alfarisi S.T

Aceh Barat Daya – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi, S.T berkesempatan untuk memantau kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer selama Bulan Ramadhan di bagian-bagian kantor setdakab Kabupaten Abdya. Senin, (18/4/2022).

Kunjungan Sekda tersebut disambut langsung oleh Kepala Bagian Indra Darmawan, S.E. atau yang dikenal Indra Fatih dan didampingi Darmawan Saputra di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Sekda Abdya, Salman Alfarisi S.T, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi tingkat kedisiplinan ASN dan Honorer selama bulan ramadhan sudah baik dan dapat terus dipertahankan.

“Tingkat kedisiplinan ASN dan honorer selama bulan ramadhan sudah baik dan dapat terus dipertahankan” Sebut Sekda.

Selanjutnya dikatakan, berapa hal terkait pelaksanaan ASN, yaitu Beut Qur’an yang merupakan program baru serta upaya peningkatan kinerja ASN Kabupaten Abdya.

Program Beut Qur’an bagi ASN Abdya yang merupakan program baru tersebut harus sama-sama dipantau serta dikawal dengan baik, karena yang namanya program baru tentunya masih belum cukup familiar sehingga kesadaran untuk berpartisipasi juga masih rendah dan hal ini harus terus kita pacu.

“Jangan sampai nantinya pengajian ini hanya ramai diikuti saat ada pimpinan ikut, sementara waktu pimpinan tidak ada atau berhalangan para ASN pun ikut berhalangan” Ujar Sekda.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan terkait ruangan kerja untuk beberapa bagian pada Setdakab yang dirasa sudah sangat sempit dan tidak efektif lagi bagi pegawai saat melakukan pekerjaan.

“Jadi rencananya ada beberapa ruangan yang akan direnovasi dan disatukan untuk kemudian kita jadikan satu bagian, sehingga ruangannya menjadi lebih luas. Dengan ruangan yang lebih luas tentunya suasana kerja juga akan terasa lebih nyaman, pikiran pun akan lebih terbuka dan hasilnya pun diharapkan lebih efektif,” Pungkas Sekda Salman. (RED)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Sakit dan Keterbatasan Biaya, BPPA Bantu Pulangkan 4 Warga Aceh dari Jakarta

Pemerintah

Edy Asaruddin Resmi Ganti Jauhari Amin Jadi Anggota DPR Aceh

Nasional

Mendag : Harga Minyak Goreng Curah Eceran Rp11.500

Aceh Besar

Aceh Besar Operasikan Mobil Perizinan Keliling Gratis dan Berhadiah Doorprize

Pemerintah

Wagub Jabar Tegakkan Perda dengan Ramah

Pemerintah

Yasonna H. Laoly meminta Ditjen Imigrasi Kemenkumham Segera Menyiapkan  Golden visa Di Indonesia

Pemerintah

Gubernur Ridwan Kamil Umumkan Pengoperasian Angkutan Massal Bandung Raya Go Green

Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Salurkan Bantuan Masa Panik untuk Korban Kebakaran di Meunasah Intan KBJ