Home / Pemerintah

Senin, 18 April 2022 - 15:39 WIB

Dinilai Sudah Sempit dan Tidak Efektif Lagi, Sekda Abdya Rencanakan Renovasi Ruang Kerja Kantor Bupati

REDAKSI - Penulis Berita

Sekda Abdya, Salman Alfarisi S.T

Sekda Abdya, Salman Alfarisi S.T

Aceh Barat Daya – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi, S.T berkesempatan untuk memantau kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer selama Bulan Ramadhan di bagian-bagian kantor setdakab Kabupaten Abdya. Senin, (18/4/2022).

Kunjungan Sekda tersebut disambut langsung oleh Kepala Bagian Indra Darmawan, S.E. atau yang dikenal Indra Fatih dan didampingi Darmawan Saputra di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Sekda Abdya, Salman Alfarisi S.T, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi tingkat kedisiplinan ASN dan Honorer selama bulan ramadhan sudah baik dan dapat terus dipertahankan.

“Tingkat kedisiplinan ASN dan honorer selama bulan ramadhan sudah baik dan dapat terus dipertahankan” Sebut Sekda.

Selanjutnya dikatakan, berapa hal terkait pelaksanaan ASN, yaitu Beut Qur’an yang merupakan program baru serta upaya peningkatan kinerja ASN Kabupaten Abdya.

Program Beut Qur’an bagi ASN Abdya yang merupakan program baru tersebut harus sama-sama dipantau serta dikawal dengan baik, karena yang namanya program baru tentunya masih belum cukup familiar sehingga kesadaran untuk berpartisipasi juga masih rendah dan hal ini harus terus kita pacu.

“Jangan sampai nantinya pengajian ini hanya ramai diikuti saat ada pimpinan ikut, sementara waktu pimpinan tidak ada atau berhalangan para ASN pun ikut berhalangan” Ujar Sekda.

Selain itu, Sekda juga menyampaikan terkait ruangan kerja untuk beberapa bagian pada Setdakab yang dirasa sudah sangat sempit dan tidak efektif lagi bagi pegawai saat melakukan pekerjaan.

“Jadi rencananya ada beberapa ruangan yang akan direnovasi dan disatukan untuk kemudian kita jadikan satu bagian, sehingga ruangannya menjadi lebih luas. Dengan ruangan yang lebih luas tentunya suasana kerja juga akan terasa lebih nyaman, pikiran pun akan lebih terbuka dan hasilnya pun diharapkan lebih efektif,” Pungkas Sekda Salman. (RED)

Share :

Baca Juga

Pemerintah

Lapor Wapres, Mentan Pastikan Stok Beras Cukup

Pemerintah

Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Dirjen Otda Kemendagri pada Rapat Terkait LPPD

Pemerintah

Prabowo Subianto : Komando Teritorial Harus Dibangun dan Diberdayakan

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar Sampaikan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS ke DPRK

Pemerintah

Pengamanan Nataru, Sudinhub Jakarta Timur Kerahkan 197 Personel 

Nasional

Menkeu, Pemerintah Segera Cairkan THR ASN dan Gaji ke-13

Pemerintah

Di Apel Pagi, Kanwil Kemenkumham Bali Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023

Aceh Besar

Pj Bupati Aceh Besar fasilitasi Pengurus Asosiasi Galian C dan Sopir Dumtruk