Home / Pendidikan

Rabu, 20 April 2022 - 20:00 WIB

Gelar Muscab Ke-X, Riko Juanda Dipercayai Sebagai Ketua Umum PC IMM Abdya

REDAKSI - Penulis Berita

Riko Juanda, Ketua Umum PC IMM Abdya Periode 2022-2023

Riko Juanda, Ketua Umum PC IMM Abdya Periode 2022-2023

Aceh Barat Daya – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar musyawarah cabang (Muscab) X, bertempat di aula gedung dakwah Mesjid At-Taqwa Muhammadiyah Abdya. Rabu, (20/4/2022)

Kegiatan tersebut berlangsung sejak Senin 18 hingga 20 April 2022 itu, melahirkan 13 orang formatur dari hasil pemilihan yang dilakukan oleh para peserta penuh. Muscab itu, diikuti oleh perwakilan DPD IMM Aceh, PC IMM Abdya, PK IMM STKIP dan PK IMM STIT.

Adapun 13 tim formatur PC IMM Abdya yang terpilih, yakni Riko Juanda, Refi Al Rahmat, Putra Juanda, Yessi Afriyalisi, Lia Fiza Irma, Vicky Chandra, Mira Olvianita, Novia Nengsih, Jeki Sunardi, Said Dahlan, Muis Aulianda, Lina Sumarni, dan Zairul Ahmadi.

Riko Juanda dipercayai sebagai ketua umum PC IMM Abdya periode 2022-2023 berdasarkan hasil musyawarah formatur yang dilakukan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh kader IMM Abdya yang telah mempercayai dan memberikan amanah yang sangat besar ini kepada saya, Insya Allah amanah ini akan kita jalankan secara bersama-sama,” Ujar Riko

Selanjutnya, aktivis mahasiswa itu menuturkan, kedepan ia bersama dengan unsur pimpinan lainnya ingin membawa IMM Abdya kearah lebih baik lagi.

“Kita akan melakukan penguatan internal dan juga menjalin kerja sama dengan pihak eksternal lainnya. Intinya, IMM Abdya akan terus kita jayakan,” Ucapnya

Lebih lanjut, Ia pun berharap kepada seluruh kader IMM Abdya untuk menjaga kekompakan dan kesolidan, sekaligus bersama-sama dalam melanjutkan dakwah ikatan.

“Kita selaku pimpinan yang baru saja terpilih juga sangat berharap dukungan dari ayahanda Muhammadiyah, alumni IMM dan teman-teman ikatan dalam memajukan IMM Abdya ini,” Pungkas Riko Juanda. (RED)

Share :

Baca Juga

Nasional

4L dan SIAP, Pesan Penting Menkumham Yasonna kepada Wisudawan Poltekip/Poltekim

Pendidikan

Disdik Aceh Lepas 3 MTU ke Sejumlah Kabupaten/kota, Ini Tujuan Kadisdik Aceh

Pendidikan

Kadisdik Arungi Sungai Kluet untuk Buka Pembelajaran Kelas Jauh di Aceh Selatan

Pendidikan

AIPDA Edy Sanfransisco Sambangi Tenaga Pendidik Di SMA 1 Air Besar Landak

Daerah

Terobos Pedalaman Aceh Tamiang, Kadisdik Upayakan Pemerataan Mutu Pendidikan

Pendidikan

Gelar Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah, Kejati Aceh Kunjungi SMA 1 Idi Aceh Timur

Daerah

Soal Vaksinasi, Fauzan Azima : Pemimpin Itu Harus Tegas

Pendidikan

Berikan Kuliah Umum di ITKK, Kajati Kalbar Berharap Nilai Antikorupsi Bisa Tertanam Pada Mahasiswa