Home / Nasional / Tni-Polri

Jumat, 22 April 2022 - 13:44 WIB

PT. Arwana Citramulia Tbk Dukung Program Binter TNI AD dan Beasiswa Prajurit

REDAKSI - Penulis Berita

Jakarta – Kepala Staf Angakatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. secara simbolis menerima hibah dari PT. Arwana Citramulia Tbk berupa keramik untuk mendukung Program Binter TNI AD serta beasiswa bagi pendidikan prajurit TNI AD yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk Tandean Rustandy di Mabesad, Jakarta, Jumat (22/4/2022).

Pada acara penandatangan hibah tersebut PT. Arwana Citramulia Tbk, memberikan bantuan hibah keramik sebanyak 40.000 m² serta beasiswa sejumlah Rp. 2 milyar untuk pengembangan pendidikan prajurit di lingkungan TNI AD.

Kasad dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama maupun pemberian bantuan dan kontribusi dari PT. Arwana Citramulia Tbk. yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa keramik dan beasiswa kepada TNI Angkatan Darat yang akan digunakan dalam mendukung program pembinaan teritorial dan peningkatan pendidikan.

“Selama ini, PT. Arwana Citramulia Tbk. telah banyak memberikan bantuan dan melakukan berbagai kerja sama dengan satuan-satuan jajaran TNI Angkatan Darat. Hal tersebut, tidak lain merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwujudkan tidak dalam bentuk dana atau uang, melainkan dalam bentuk barang, yaitu keramik. Program ini dilaksanakan oleh PT. Arwana Citramulia Tbk. sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan, “ ujar Kasad dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan Kasad, tujuan dari program pemberian CSR tersebut tentunya sangat selaras dengan program Pembinaan Teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD, di mana keduanya bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kerja sama yang telah terjalin antara TNI AD dan PT. Arwana Citramulia Tbk. ini merupakan sebuah contoh konkret sinergi antara program-program sosial kemasyarakatan dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia dengan program pembinaan teritorial TNI AD, “ imbuh Kasad.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tandean Rustandy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kasad yang telah memberi kesempatan kepada PT. Arwana Citramulia Tbk. melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ikut andil membangun bangsa melalui program Pembinaan Teritorial TNI AD.
Ia menyampaikan, dengan situasi keamanan yang kondusif, iklim usaha di Indonesia akan semakin baik dengan demikian dapat semakin meningkatkan perekonomian negara Indonesia dan kesejahteraan masyarakat semakin membaik.

“Semoga kerja sama ini dapat ditingkatkan untuk kegiatan ke depan, dan kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam membangun negeri bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa termasuk dengan TNI khususnya TNI Angkatan Darat, “ pungkasnya.

(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Anev Ops Seulawah 2023: Pelanggaran Terbanyak tidak Menggunakan Helm

Tni-Polri

Kapolresta Banda Aceh Apresiasi Antusias Warga Saat Launching KBN ke 17 di Gampong Lamteh

Tni-Polri

Pejabat Polda Aceh Hadiri Rapat Penekanan Program Quick Wins Presisi Triwulan I Tahun 2023 Secara Virtual

Tni-Polri

Sepak Terjang Babinsa Tidak Hanya Membina Warga Di Daratan Saja Melainkan Juga Hingga Ke Sektor Kelautan.

Tni-Polri

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Tampil di Talk Show Radio Komimfo

Tni-Polri

Waas Intel Kasad Gelar Pembinaan komunikasi Cegah Konflik Sosial Di Wilayah di Kodim 0101/KBA dan Kodim 0102/Pidie.

Tni-Polri

Kasdam IM Pimpin Rapat Kesiapan UST Tingkat Peleton Kikav 11/WSC TA 2024

Daerah

Kapolres Baru Di Bener Meriah Silaturahmi Dan Ngobras Bersama Awak Media