Home / Sport

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:16 WIB

HUT Abdya Ke-20, Pemerintah Abdya Adakan Turnamen Futsal Antar SKPK

REDAKSI - Penulis Berita

Sekda Abdya, Salman Alfarisi ST melakukan tendangan pertama ke gawang, pertanda turnamen telah dibuka

Sekda Abdya, Salman Alfarisi ST melakukan tendangan pertama ke gawang, pertanda turnamen telah dibuka

Aceh Barat Daya – Perayaan HUT Abdya terus berjalan seiring nya waktu yang telah ditentukan. Hari ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi ST Membuka kegiatan perlombaan Turnamen Futsal antar SKPK di Kabupaten setempat. Jumat, (13/5/2022).

Kegiatan turnamen Futsal tersebut diadakan dilapangan Keniyo, Desa Pawoh, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya. Turnamen futsal ini diikuti oleh 29 SKPK dimulai dari tanggal 13 – 25 Mei 2022 yang nantinya akan memperebutkan juara 1 dan juara 2.

Sekda Abdya, Salman Alfarisi ST dalam sambutannya sekaligus membuka ternamen tersebut mengatakan, kegiatan turnamen futsal ini iyalah ajang silahturahmi antar SKPK dalam lingkungan Abdya, supaya mekin erat persaudaraan dan mempermudah kinerja sesama ASN kedepan.

“Intinya kita ingin melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini agar tercipta hubungan semakin erat antara SKPK antara ASN antara non ASN dan juga sebaliknya dengan kekompakan seperti ini nanti kita harapkan kinerja kita dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari itu akan menjadi lebih meningkat lebih bertanggung jawab dan lebih bersemangat,” Sebut Sekda.

Selanjutnya dikatakan, bermainlah dengan penuh semangat dan sportivitas jangan ada kekerasan karena semua kita adalah teman, kita saudara. Selain hadiah, juara 1 dan 2 nanti di final akan makan kambing bersama, kita akan potong kambing untuk juara 1 dan 2.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan turnamen seperti ini, kami berharap agar kedepan kita jaga kekompakan dan kebersamaan kita dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari di pemerintah Kabupaten Abdya ini

“Turnamen futsal tersebut merupakan salah satu media yang strategis dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga, meningkatkan kesehatan dan kebugaran flsik jasmani, sehingga dapat mendorong tumbuhnya produktifitas kerja, meningkatkan rasa kebersamaan, juga silaturahmi diantara sesama ASN yang ada di Kabupaten Abdya,” Ujar Sekda. (RED).

Share :

Baca Juga

News

Pecatur Aceh Besar, Sarmadoli Juara Catur Dispora Aceh

Sport

Pembukaan Lodaya Volley Ball Qualification Tournament 2024

Sport

Tim Volly Putra Aceh Timur Kalahkan Bireuen Dengan Skor 3:2

Sport

Aceh Sabet Medali Emas Pertama dari Cabor Panahan

News

Perpani Kota Banda Aceh Kembali Bersinar, Atlet Lolos 100% ke PORA Pidie

Sport

16 Tim Bola Volly Ramaikan Turnamen Se Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya

Sport

Wapres Tegaskan, Rangkap Jabatan dalam Organisasi Cabor Diperbolehkan Selama Presiden Mengizinkan

Advertorial

Pangdam IM Jelajahi Wisata Alam Langsa dengan Motor Trail Sambil Berbagi