Home / Uncategorized

Jumat, 13 Mei 2022 - 09:21 WIB

Perayaan HUT Abdya Ke-20, Sekda Abdya Buka Perlombaan Tarik Tambang Antar SKPK

REDAKSI - Penulis Berita

Pembukaan perlombaan tarik tambang antar SKPK dalam Kabupaten Abdya.

Pembukaan perlombaan tarik tambang antar SKPK dalam Kabupaten Abdya.

Aceh Barat Daya – Sekretariat daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi, ST membuka acara perlombaan antar SKPK di depan kantor Camat Blangpidie Kabupaten setempat. Perlombaan tersebut diselenggara dalam rangka memeriahkan HUT ke 20 Abdya. Kamis, (12/5/2022).

Camat blangpidie, Kris Nur, selaku koodinator perlombaan tarik tambang antar SKPK mengatakan, tim yang mengikuti perlombaan cabang tarik tambang berjumlah 18 tim.

Terkait jadwal pelaksanaan, Kris Nur menyebutkan, akan dilaksanakan mulai tanggal 12 – 18 Mei 2022. Dalam pelaksanaan perlombaan akan kita laksanakan sesuaikan hasil meeting yang sudah disepakati.

“Setiap tim juga kami himbau, agar hadir sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dan konfensasi waktu yang bisa diberikan panitia hanya 20 menit saja,” Sebut Kris Nur.

Selanjutnya dikatakan, setiap tim yang akan mengikuti lomba, mengambil undian tepat sebelum perlombaan dimulai.

Semua aturan perlombaan ini tentu sesuai hasil meeting yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022, mungkin semua tim yang mengikuti lomba tarik tambang sudah mengetahui aturan-aturan tersebut.

“Saya sangat berharap kepada seluruh tim untuk tetap menjaga hubungan baik agar tidak terjadi keributan, karena tujuan kita bukan kekalahan dan kemenangan, tapi memeriahkan HUT Abdya ke 20,” Ujarnya.

Hal senada juga disampai Sekda Abdya, Salman Alfarisi, pertandingan yang kita lakukan sekarang ini adalah pertandingan persaudaraan dan kekompakan dalam rangka mengisi HUT abdya.

“Perlombaan ini bentuk saling kompak kita dan bahu membahu seperti perjuangan orang-orang terdahulu kita yang mendirikan Abdya, dan hari ini abdya sudah berusia 20 tahun. kita pun demikian, saling mengisi dan membantu memajukan Abdya kedepan,” Pungkas Sekda. (RED).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pemkab Apresiasi Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara Polres Aceh Besar

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

65 Wirausaha Pemula diberikan Bimtek Penguatan Kapasitas oleh DisKop UKM Aceh

News

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Daerah

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Cinta Kebersihan Bhayangkari Ranting Air Besar Kerja Bakti di Lingkungan Mapolsek

Uncategorized

Mukab Kadin Abdya Dilaksanakan Sesuai Tahapan

Uncategorized

Babinsa Koramil 02/Padang Tiji Pantau Stabilitas Harga Sembako di Pasar