Home / Daerah / Nasional / Sosial

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:28 WIB

Tiba Di Aceh, Sekjend DPP Partai PPP Lakukan Ziarah Kemakam Abu Hasan krueng Kale

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh Besar | Sekjend DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi tiba di Aceh. Dalam kunjungannya kali ini, Arwani atau yang akrab disapa Gus Arwani itu berziarah ke makam ulama besar Aceh Abu H. Hasan Krueng Kalee di Komplek Dayah Darul Ihsan, Gampong Siem, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar.

Gus Arwani yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PPP itu juga bersilaturahmi bersama pemuka ulama Aceh Abu Hasanoel Basri atau yang disapa Abu Mudi Samalanga, yang juga sedang berziarah ke makam Abu H. Hasan Krueng Kalee, serta turut dihadiri sejumlah alim ulama lainnya yaitu Abiya Anwar Kuta Krueng, Tu Bulqaini, Rektor IAI Al Aziziyah Dr. Tgk. Muntasir, Ketua Tastafi Pidie Jaya Tgk. H. Asbahani dan lainnya.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

Ketua Yayasan Dayah Darul Ihsan Abu Krueng Kalee Tgk. H. Musannif menyampaikan, dalam kunjungan Sekjend DPP PPP ke Dayah Darul Ihsan turut membicarakan soal penguatan struktur Partai Persatuan Pembangunan ditingkat DPC (kabupaten) maupun PAC (kecamatan).

“Baik secara organisatoris maupun secara kultural, beliau juga sangat mengharapkan nasihat-nasihat dari para ulama di Aceh dalam menjalankan amanah umat dilegislatif di Jakarta,” kata Tgk. Musannif yang juga merupakan Wakil Ketua OKK 3 DPW PPP Aceh.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Dr. H. Amiruddin Idris menyampaikan, dengan kunjungan Sekjend DPP PPP Gus Arwani ke Aceh menjadi satu spirit bagi DPW PPP Aceh untuk terus berbenah dalam kemajuan PPP Aceh.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

“Artinya, pimpinan partai pada tingkat pusat sangat serius dalam memberikan perhatiannya bagi kemajuan DPW PPP Aceh, dan kita akan terus bersinergi demi kemajuan (partai) ini,” kata Amiruddin.

Dalam kunjungan ziarah dan silaturahmi Sekjend DPP PPP Gus Arwani ke Dayah Darul Ihsan tersebut turut didampingi oleh sejumlah pengurus harian DPW PPP Aceh seperti Bendahara Zubir Muhammad, pengurus DPC PPP di sejumlah kabupaten/kota, dan kader PPP serta simpatisan.

Share :

Baca Juga

Nasional

Menteri LHK Apresiasi Keterlibatan Insan Pers dalam Program Rehabilitasi Mangrove

Daerah

2 Fraksi Partai Islam Terima Pertanggung Jawaban Nova, KAMI : “Sungguh Mengecewakan Rakyat”

Daerah

HUT PIPAS ke-19, PIPAS Kemenkumham Bali ikut serta pecahkan rekor MURI kategori Senam SKJ Pelajar Ibu-Ibu Pemasyarakatan terbanyak

Nasional

Banjir Tangerang Selatan 62 Orang Mengungsi

Daerah

YARA Minta Polda Aceh Tindak Seluruh Tambang Illegal

Daerah

Berikan Layanan TERBAIK,ini Pesan Kakanwil Pada Pelantikan 24 JFT

Daerah

Pertanyakan Data Banjir, Kabid BPBK Abdya Sebut Wartawan Tidak Ada Otak

Hukrim

Advokat Merasa Dirugikan, AMIB Desak Hotman Paris Minta Maaf Atas Pernyataannya