Home / Uncategorized

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:13 WIB

Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama di Mapolres

REDAKSI - Penulis Berita

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK saat pengambilan sumpah kepada sejumlah pejabat polres Abdya di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK saat pengambilan sumpah kepada sejumlah pejabat polres Abdya di halaman Mapolres setempat.

Aceh Barat Daya – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Muhammad Nasution SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kabag Ren, Kabag SDM, Kabag LOG, Kasat Samapta, Kasiwas, Kapolsek Tangan-Tangan dan Kasi Propam pada Pukul 09.30 Wib bertempat di Halaman Mapolres Abdya. Selasa, (31/5/2/2022).

Adapun pejabat Polres Abdya yang serah terima jabatan iyalah, Kasat Reskrim dari Iptu, Rivandi Permana SH kepada Iptu, Rifki Muslim SH, Kabag Ren dari Kompol H. Sutrisman kepada Kompol Syahrial Hamdani, Kabag SDM dari Kompol, Teuku Muhammad SH kepada AKP, Irwanto Harahap SE, AKP Mirza Irianto sebagai Kabag LOG, Kasat Binmas dari AKP, Dwi Haryanta kepada Iptu, Ali Kosasih, Kasat Samapta dari Iptu, Heydi SH MSi kepada Iptu, Reka Teruma Hasra S, Sos, Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu, Alpon Lumban Raja kepada Ipda, Asyari Eri, Iptu Usman Thaib Sebagai Kasiwas dan Ipda Arham SH sebagai Kasi Propam.

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution SIK dalam amanatnya mengatakan, Serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah hal yang biasa, karena merupakan tuntunan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi Kepolisian, khususnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Selanjutnya dikatakan, pergantian dan pergeseran pejabat juga dimaksudkan untuk menjaga Eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota Polri untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam.

Didampingi itu, mutasi jabatan harus juga diterjemahkan sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja Polri yang menuntut Komitmen dan tanggung jawab pejabat yang bersangkutan untuk dapat melakukan tugas, peran dan fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Perlu saya sampaikan, agar dapat kita pahami bersama bahwa proses mutasi jabatan merupakan upaya memelihara keselarasan dan kesinambungan dalam pengelolaan dinamika kinerja organisasi, kehadiran pejabat baru pada kesatuan kerja harus dipandang sebagai begian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia Polri,” Sebut Kapolres.

Saya berharap para pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri untuk dapat meningkatkan kinerja disatuan masing-masing, dengan tetap mengacu kepada program yang telah ditetapkan, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan organisasi

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama, Pungkas Kapolres. (RED)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Diskop Aceh Lakukan Sosialisasi Entrepreneur Bagi Pelaku Usaha pemula.

Uncategorized

Kasubbag Humas RB TI hadiri Forum Wartawan dan LSM Kalbar Indonesia

Uncategorized

Pendataan Rumah yang Terkena Banjir Rob, Kapolsek Rasau Jaya : Aktivitas Masyarakat masih berjalan aman

Uncategorized

Polres Lhokseumawe Apel Gelar Pasukan

Uncategorized

Tol Pekanbaru-Bangkinang Diresmikan Langsung Oleh Presiden RI

Uncategorized

DisKop UMK Aceh Gelar Bimtek Catering Bagi Wirausaha Pemula di Aceh Utara

Uncategorized

Bareskrim Polri Tetapkan 2 Tersangka dalam Kasus Penyalahgunaan Pupuk Bersubsidi

Uncategorized

Mantan Ketua DPRK Abdya Apresiasikan Kinerja Bupati Akmal