Home / Nasional

Selasa, 31 Mei 2022 - 08:35 WIB

Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta! Neo Keliling Datang Menyapa

REDAKSI - Penulis Berita

Antusiasme menonton film Srimulat : Hil yang Mustahal masih terasa. Bank Neo Commerce sebagai sponsor dari film tersebut pun menyapa masyarakat di 3 kota yaitu Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Masih dalam satu rangkain kampanye #BuatSemua, acara roadshow Neo Keliling ini mengajak berbagai pihak untuk ikut meramaikan. Mulai dari influencer lokal, komunitas setempat, followers, hingga nasabah prioritas. Ayo, intip keseruan Neo Keliling di kota Palembang!

Keseruan di Palembang

Agenda pertama, para tamu undangan diajak untuk nonton bareng film Srimulat: Hil yang Mustahal di Palembang Indah Mall XXI. Setelah nonton film, para tamu diajak makan malam. Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, kegiatan makan malam tersebut terasa sangat hangat. Para tamu saling mengobrol santai dan menjalin relasi.

Sambil menyantap hidangan, masih ada hiburan dari grup musik lokal, stand up comedy, dan grup lawak lokal yang sukses mengundang tawa. Acara juga bertambah seru dengan acara kuis berhadiah yang membuat para tamu semakin bersemangat.

Menjangkau lebih luas

Lewat kegiatan ini, BNC ingin lebih dekat dengan masyarakat di daerah. Selain itu, BNC juga ingin mengenalkan aplikasi neobank sebagai solusi keuangan yang mudah dan menguntungkan.

Aplikasi neobank juga bisa jadi andalan buat semua orang dan kebutuhan. Gak cuma di Jakarta. Tapi juga daerah lain di Indonesia dengan cara yang menyenangkan. Ada produk tabungan dan deposito dengan fitur pembayaran tagihan, hingga chatting langsung di aplikasi. Dengan begitu, aktivitas keuangan pun jadi lebih menyenangkan sekaligus menguntungkan.

Kini semakin banyak orang yang melek tentang pentingnya mengatur dan mengelola keuangan, salah satu cara terbaiknya adalah dengan menggunakan berbagai macam produk dan layanan di aplikasi neobank.

Buat yang ada di kota Surabaya dan Yogyakarta, Neo Keliling akan segera hadir pada tanggal 2 Juni dan 4 Juni 2022. Jadi, kalau kamu mau ikutan seru-seruan, kamu bisa pantau Instagram Bank Neo Commerce, ya. See you soon!

Sumber : Neo Daily

Share :

Baca Juga

Nasional

Kemenkumham Tingkatkan Literasi Warga Binaan
Feri Rusdiono (Jurnalis Senior)

Nasional

THE Jurnalis: Pak Menteri! Digitalisasi Bukan Panasea Mencegah Korupsi

Nasional

Bank Syariah Indonesia Minta Nasabah Ganti Password dan PIN

Nasional

Presiden Jokowi Menyampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Tjahjo Kumolo

Nasional

Jaksa Agung Melarang warga Adhyaksa untuk mengadakan open house

Nasional

Kemenkumham Serahkan Zakat Rp 1.1 Miliar kepada BAZNAS

Daerah

Rakernispas Banten, Dirjenpas Instruksikan 3+1 Wujudkan Kolaborasi Apgakkum Bangun Indonesia Maju

Nasional

Menkumham dan Komisi III DPR RI Percepat Penyelesaian RUU Narkotika