Home / Tni-Polri

Kamis, 2 Juni 2022 - 15:40 WIB

Sertijab, Pangdam IM : Tetaplah Menjadi Prajurit Sanggamara Sejati

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kodam Iskandar Muda (IM) di Gedung Malahayati Makodam IM, Kota Banda Aceh, Kamis (02/06/2022).

Beberapa pejabat Kodam IM yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kakesdam IM dari Kolonel dr. Tri Kurniyanto, Sp.B. kepada Kolonel CKM dr. M. Irsan Basyroel, Sp.KK., FINSOV., M.H., penyerahan jabatan Kasansidam IM dari Letkol Chb William Pratomo, S.E., M.I.Pol., Dandenarhanud 001 dari Mayor Arh Alse Aryanto, S.H., kepada Kapten Arh Hendro Ramadani.

Kepada para pejabat lama, Pangdam IM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodam IM.

Sementara kepada pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam IM.

“Tradisi yang sangat baik tentunya harus kita pelihara karena disini kita akan melaksanakan sebuah kegiatan yaitu menerima dan melepas Perwira di Kodam Iskandar Muda” kata Pangdam IM.

“Tetaplah menjadi prajurit Sanggamara sejati. Artinya bahwa kita sebagai seorang prajurit TNI AD dan khususnya sebagai warga Sanggamara itu akan kekal sampai kapanpun dan kemungkinan juga kita pindah dari sini suatu saat akan kembali lagi kesini. Tradisi ini kita harus pelihara dan terus dilaksanakan,‘’ lanjut Pangdam IM.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para pejabat utama Kodam IM, Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta para pengurus, serta para Prajurit Kodam Iskandar Muda.(im*)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Wujud Kepedulian, Dandim 0108/Agara Bersama Forkopimda Salurkan B

Tni-Polri

Bripka Ari Arfandi Raih Juara 1 Bhabinkamtibmas Sebagai Pelopor Desa Ketahanan Pangan Tahun 2022

Tni-Polri

Polisi: Informasi Teridentifikasinya 23 Geng Motor di Aceh Dipastikan Hoaks

Hukrim

Polda Aceh Musnahkan Barang Bukti Sabu Seberat 7 Kg

Tni-Polri

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Wastafel

Tni-Polri

Wakapolda Aceh Terima Audiensi Tim Asistensi Kinerja Anggaran Mabes Polri

Tni-Polri

Dandim 0101/KBA dan Forkopimda Kota Banda Aceh Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Tni-Polri

Polda Aceh Gelar Upacara Dan Syukuran Hut Satpam ke 42