Home / Tni-Polri

Kamis, 2 Juni 2022 - 15:40 WIB

Sertijab, Pangdam IM : Tetaplah Menjadi Prajurit Sanggamara Sejati

REDAKSI - Penulis Berita

Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Mohamad Hasan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Kodam Iskandar Muda (IM) di Gedung Malahayati Makodam IM, Kota Banda Aceh, Kamis (02/06/2022).

Beberapa pejabat Kodam IM yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kakesdam IM dari Kolonel dr. Tri Kurniyanto, Sp.B. kepada Kolonel CKM dr. M. Irsan Basyroel, Sp.KK., FINSOV., M.H., penyerahan jabatan Kasansidam IM dari Letkol Chb William Pratomo, S.E., M.I.Pol., Dandenarhanud 001 dari Mayor Arh Alse Aryanto, S.H., kepada Kapten Arh Hendro Ramadani.

Kepada para pejabat lama, Pangdam IM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodam IM.

Sementara kepada pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Kodam IM.

“Tradisi yang sangat baik tentunya harus kita pelihara karena disini kita akan melaksanakan sebuah kegiatan yaitu menerima dan melepas Perwira di Kodam Iskandar Muda” kata Pangdam IM.

“Tetaplah menjadi prajurit Sanggamara sejati. Artinya bahwa kita sebagai seorang prajurit TNI AD dan khususnya sebagai warga Sanggamara itu akan kekal sampai kapanpun dan kemungkinan juga kita pindah dari sini suatu saat akan kembali lagi kesini. Tradisi ini kita harus pelihara dan terus dilaksanakan,‘’ lanjut Pangdam IM.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para pejabat utama Kodam IM, Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta para pengurus, serta para Prajurit Kodam Iskandar Muda.(im*)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

TNI AD Tanggapi Dugaan Tindakan “Catcalling” oleh Oknum

Tni-Polri

Pangdam IM pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh.

Tni-Polri

Kasdam IM secara resmi menutup turnamen kejuaraan Pangdam Iskandar Muda open Karate Championship Tahun 2023.

Nasional

Bandara Halim Perdanakusuma Tutup Sementara

Tni-Polri

Jelang Nataru, Kapolres Bireuen Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Tni-Polri

Irwasda Polda Aceh Pimpin Apel Pagi Di Mapolda Aceh

Tni-Polri

Dirlantas Polda Aceh Gelar Rakor Lintas Sektoral, Bahas Pengamanan Lebaran

Tni-Polri

Tim Ditbinmas Polda Aceh Saweu Sikula Di SMA Negeri 1 Bireuen.