Home / Tni-Polri

Rabu, 8 Juni 2022 - 08:11 WIB

Ini Pesan Pangdam IM Kunker ke Kodim 0108/Agara

REDAKSI - Penulis Berita

Kutacane – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Ririx Hasan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Kodim 0108/Agara Kabupaten Aceh Tenggara,pada Rabu (08/06/22).

Kehadiran Pangdam IM beserta rombongan, disambut secara langsung oleh Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si., beserta Ibu Ketua KCK Cab. XXIII Dim 0108 Ny. Dewi Robbi Firdaus dan personel Prajurit serta Persit KCK Cabang XXIII Dim 0108/Agara.

Selain itu, disambut juga oleh Danrem 011/Lilawangsa, Bupati Agara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP, Wakil Bupati Agara, Ketua DPRK Agara, Kapolres Agara, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara dan seluruh unsur Forkopimda Aceh Tenggara.

Saat masuk Makodim 0108/Agara, Pangdam IM juga menerima laporan Dandim 0108/Agara dan jajar kehormatan dari jaga kesatrian. Lalu, Pangdam IM beserta Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menerima tradisi penyambutan tarian daerah dari Aceh Tenggara yakni tarian Belo Mesusun, serta menerima pengalungan syal adat alas Bulang Bulu.

Setelah menerima sambutan, Pangdam IM melaksanakan tatap muka bersama seluruh unsur Forkopimda Aceh Tenggara. Selanjutnya memberikan pengarahan kepada keluarga besar Prajurit dan Persit Kodim 0108/Agara.

Mengawali pengarahannya, Pangdam IM mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dan luar biasa dengan semangat yang tinggi menerima kunjungan kerja saya di Kodim 0108/Agara.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran Kodim 0108/Agara untuk selalu meningkatkan pembinaan teritorial dengan masyarakat sekitar.

“Karena Babinsa adalah ujung tombak Angkatan Darat, teruslah menjadi solusi dari setiap permasalahan rakyat, hindari faham radikalisme dari kehidupan kita sehari-hari dan selalu tertib berlalu lintas,” tutup Pangdam IM.**

Share :

Baca Juga

Nasional

Keberanian Dua Prajurit Yonarhanud 10/ABC Gagalkan Aksi Begal, Implementasi dari 7 Perintah Harian Kasad

Tni-Polri

Pemakaman Wadansat Brimob Polda Sumbar, dipimpin Kapolresta Banda Aceh

Tni-Polri

Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK PD IM ke Yonarmed 17/K/RC.

Tni-Polri

Wujud Kepedulian, Dandim 0108/Agara Bersama Forkopimda Salurkan B

Tni-Polri

Kapolda Aceh Dapat Penghargaan Serambi Demokrasi Awards

Tni-Polri

Dirsamapta Polda Aceh : Pemilu 2024 Semakin Dekat, Polisi Siapkan Diri Untuk Pengamanannya

Tni-Polri

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Tim Korbinmas Polri

Tni-Polri

87,8% Masyarakat Puas terhadap Kinerja Polri, Survei Litbang Kompas: Pengawasan Internal Berjalan Apik