Home / Daerah

Jumat, 10 Juni 2022 - 11:03 WIB

Bank Jatim Bantu Renovasi Pasar Bululawang Malang

REDAKSI - Penulis Berita

Malang – Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim peduli berupa Renovasi 55 Unit Toko/Bedak paska kebakaran Bululawang Kabupaten Malang.

Dimana, penyerahan CSR Pasar Bululawang Kepanjen Kabupaten Malang,Pada  Jumat (10/6/2022), penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman kepada Bupati Kabupaten Malang Drs. H. M. Sanusi MM.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyampaikan bahwa berbagai layanan bank Jatim telah hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi diantaranya penggunaan QRIS, J-Connect mobile serta e-channel lainnya yang bisa digunakan untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

“Selain itu tidak menutup kemungkinan kerjasama yang lain juga bisa segera terwujud dan kami berharap agar sinergi bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Malang dapat terus berjalan dengan baik untuk mendukung perkembangan dan peningkatan roda perekonomian daerah,” terang Busrul.

Busrul juga berharap, CSR dari bank Jatim ini dapat memberikan semangat baru bagi para pedagang untuk bisa memulai kembali aktivitasnya setelah beberapa waktu yang lalu sempat terhenti karena musibah kebakaran yang melanda.

Selalu ada hikmah dibalik sebuah musibah, hari yang lalu tidak bisa diulang, namun selalu ada harapan baru di masa depan.

Semoga dengan adanya wajah baru berupa 55 toko/bedak di Pasar Bululawang, para pedagang dapat menggunakannya secara optimal.

Baca Juga :  Peringati Maulid, Rumoh Tahfidz Dar El Ilmi Abdya Gelar Perlombaan Diantaranya Tahfidz Quran Juz 29 dan 30

“Sehingga diharapkan dapat memacu peningkatan ekonomi dan pemerataan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Malang,” ujar Busrul Iman.

“Mohon doa dan dukungannya agar bank Jatim dapat terus menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Malang yang berperan serta aktif secara berkelanjutan sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” katanya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Malang, H. M Sanusi mengapresiasi CSR dari bank Jatim yang merupakan bentuk upaya pembenahan Pasar Bululawang paska kebakaran.

Bupati juga menyampaikan terimakasih atas support berbagai pihak sehingga sekarang pasar dapat beroperasi kembali seperti semula dan menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat Kepanjen.(sri_inp*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polemik Dunia Penyuluhan Pertanian Lapangan Kabupaten Aceh Timur

Daerah

Bupati Bersama Forkopimda Jenguk Rohingya Di Alue Buya Pasi

Daerah

Update : Sebanyak 257 Rumah Rusak Terdampak Gempa Bumi M 6.6 di Banten

Daerah

Mubes II FASMI, Tetapkan Zulmahdi Hasan dan Ikhsan sebagai Ketua dan Sekretaris Presidium Forum Alumni HES

Daerah

Diduga Adanya Perselingkuhan Oknum sekdes Ini Di Tangkap Warga.Kasatpol PP/WH Jelaskan Kronologi kejadian

Daerah

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Posramil Peusangan Selatan Bantu Warga Kupas Kelapa

Daerah

DSI Aceh Sambut Baik Rampungnya Arena MTQ

Daerah

Kemenag Usul Syarat Tambahan Bagi Calon Pengantin