Home / Tni-Polri

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:15 WIB

Peringati Hari Humas Polri ke-71, Polres Abdya Gelar Kegiatan Pengobatan dan Layanan Kesehatan Gratis

MUFTI - Penulis Berita

Puluhan warga sedang memadati posko pengobatan gratis yang di gelar oleh Polres Abdya di Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya guna untuk melakukan pengobatan.

Puluhan warga sedang memadati posko pengobatan gratis yang di gelar oleh Polres Abdya di Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya guna untuk melakukan pengobatan.

KSINews – Dalam rangka peringati Hari Humas Polri ke-71 tahun 2022, jajaran Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar Pengobatan dan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat. Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dilaksanakan di Pasar Rakyat, Kecamatan Manggeng, Kabupaten setempat. Rabu, (26/10/2022).

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH mengatakan bahwa, Pengobatan gratis bagi masyarakat ini merupakan salah satu agenda dalam peringatan Hari Humas Polri ke-71 tahun 2022, masyarakat yang datang mendapatakan Pelayanan seperti, pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi keluhan kesehatan serta mendapatkan Obat sesuai Anjuran Dokter.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Humas Polri ke-71 pada 30 Oktober 2022. Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Abdya dalam hal mendapatkan Layanan Kesehatan Gratis,” sebut Kapolres.

Selanjutnya dikatakan, Kegiatan layanan kesehatan masyarakat ini di bantu Nakes Sidokkes Polres Abdya bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Kecamatan Manggeng.

Masyarakat yang terdaftar sebanyak 137 orang, tim kesehatan bersama anggota melakukan pemeriksaan kesehatan kepada semua masyarakat yang mengeluh sedang sakit.

“Warga yang mengeluhkan gangguan kesehatan diberikan pelayanan kesehatan di tempat tersebut dengan kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat positif terhadap masyarakat sekitar,” ujar Kapolres. (RED)

Share :

Baca Juga

Nasional

Bharada E Akhirnya Bicara, Ceritakan Kronologi di Rumdin Irjen Sambo?

Tni-Polri

Pangkostrad Hadiri Upacara Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana Taruna/Taruni Akademi Militer

Daerah

Polda Aceh akan Buka Nama Penerima Beasiswa yang Tidak Sesuai Syarat

Tni-Polri

Sertijab, Pangdam IM : Tetaplah Menjadi Prajurit Sanggamara Sejati

Daerah

Dandim 0108/Agara Ingatkan Disiplin Militer Jangan Luntur

Daerah

TNI – Polri Sigap Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Birem Bayeun

Daerah

Kunker ke Bireuen, Pangdam IM Ziarah ke Makam Habib Bugak

Daerah

Pembangunan Kekuatan TNI AD Jadi Prioritas Program Kemhan