Home / Tni-Polri

Jumat, 28 Oktober 2022 - 21:17 WIB

Kapolres Abdya Bagikan Ratusan Sembako Untuk Warga Desa Iku Lhung

MUFTI - Penulis Berita

Foto : Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH saat membagikan sembako kepada warga

Foto : Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH saat membagikan sembako kepada warga

KSINews – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) salurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada ratusan masyarakat di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA), tepatnya di Desa Iku Lhung Kecamatan Jeumpa, Kabupaten setempat. Jumat (28/10/2022).

Dalam kegiatan itu, Turut dihadiri Ketua Bhayangkari Abdya, Ny. dr. Tian Dhani Catra, Waka Polres Abdya, Kompol Muhayat Effendie, SH, MH. Para PJU Polres Abdya, Perwakilan Bank Aceh Syariah Blangpidie, Kapolsubsektor Jeumpa, Aipda Tri Muji Alkausar serta para unsur Forkopimcam Jeumpa.

Bansos untuk masyarakat yang beraktifitas di sekitar TPA itu disalurkan langsung Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH. SIK. MH, berupa sembako dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-71 tahun 2022 ini.

“Program ini juga berbarengan dengan kegiatan Jum’at rutin Polres Abdya, dengan nama Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (Barakallah),” kata Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha.

Ia juga nenyampaikan bahwa, sembako yang disalurkan pihaknya tersebut adalah bentuk kepedulian institusi Polri terhadap masyarakat.

“Paket sembako ini juga dibantu oleh pihak PT Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Blangpidie. Semoga dengan sembako ala kadarnya ini bisa dimanfaatkan penerima,” pungkas Dhani. CN.

Keuchik Gampong Iku Lhung, Basri menyampaikan, rasa terimakasih kepada Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, SH. SIK. MH atas kunjugannya ke Gampong Iku Lhung, tak hanya memberikan Bansos, Kapolres berpangkat Ajudan Komisaris Besar Polisi itu juga terlihat ramah dengan warga sekitar.

“Rasa bangga kami kepada bapak Kapolres beserta ibu Ketua Bhayangkari Abdya, yang sudah mau mengunjungi kami meski ditengah tumpukan sampah yang baunya tak sedap itu, mereka berdua juga mau berintetaraksi dengan warga meski kumuh dan kotor” ungkap Keuchik Basri singkat. (RED)

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

TNI-Polri serta BPBD Bersama Bersihkan Pohon Tumbang di Bandar Dua

Nasional

SSDM Polri Gelar Webinar Peningkatan Pelayanan Polri yang Responsif Gender

Daerah

Cegah Omicron, TNI di Abdya Suntik Vaksin Booster

Tni-Polri

Kapolres dan Forkopimda Aceh Selatan Panen Hasil Program Ketahanan Pangan

Daerah

Danrem 011/LW Sambangi Makodim 0111/Bireuen Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Tni-Polri

Babinsa Koramil 09 / Makmur Bantu Warga Yang Alami Musibah

Daerah

Diduga Serangan Jantung, Seorang Personel Polisi Aktif Meninggal Dunia

Tni-Polri

500 Komcad Haneg Matra Udara Ikuti Latsarmil Di Pusdik Kopasgat