Home / Tni-Polri

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:25 WIB

Kunjungi Kodim 0107/Aceh Selatan, Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Sapa Prajurit dan Persit

REDAKSI - Penulis Berita

Tapak Tuan – Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). berserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal dan rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan, Selasa (11/06/24).

Kedatangan Pangdam IM dan rombongan disambut Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi dan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Dian Faiq Fahmi di Makodim Aceh Selatan.

Kunjungan kerja Pangdam IM tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat satuan bawah beserta Prajurit dan keluarga besarnya. Di Kodim 0107/Aceh Selatan Pangdam IM melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya memberikan santuan anak yatim, foto bersama dan selanjutnya menyapa serta memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI /PNS dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan.

Baca Juga :  Polda Aceh Selidiki Dugaan Korupsi Proyek Jalan Pidie - Meulaboh Senilai Rp 14,7 Miliar

Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan anggota Persit yang telah menyambut dengan sangat luar biasa.

Dalam pengarahannya, Pangdam IM mengajak seluruh Prajurit untuk selalu meningkatkan Pembinaan Teritorial dengan masyarakat.

“Kepada seluruh Prajurit Iskandar Muda dimana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah,” pesan Pangdam IM.

Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0107/Aceh Selatan untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga :  Vidcon dengan Jajaran, Wakapolda Aceh Evaluasi Kinerja Anggaran Tahun 2023

Di akhir amanatnya, Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran” tegas Pangdam IM.

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem  012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM, Aster Kasdam IM, Para Prajurit/ PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0107/Aceh Selatan.

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Warga Rukoh Temukan Kerangka Manusia Saat Gali Pondasi

Daerah

Jatanras Polda Riau Bekuk Pembakaran Mobil Lapas, Aksi Dikendalikan Napi Narkoba

Tni-Polri

Kasetukpa Lemdiklat Polri Menutup Latihan Integrasi Pendidikan Diktukpa TNI AD dan Setukpa Polri

Tni-Polri

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polda Aceh, Pastikan Aplikasi Digital Korlantas Sesuai Standar MPTIK

Tni-Polri

Kapolda Aceh Ikut Lomba Tembak Pistol Plat Baja Kodam IM

Tni-Polri

Disambangi Tiga Jenderal Ops NCS, Ketua Ponpes Daarul Falah Ciamis Dukung Polri Wujudkan Pemilu Damai

Tni-Polri

TMMD ke-114 Kodim 0110/Abdya Resmi Dibuka

Tni-Polri

Resmikan Rumah Sakit dan Polres Tapsel, Kapolri Tegaskan Beri Pelayanan Terbaik