Home / Tni-Polri

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:40 WIB

Cegah Gunatibmas, Patroli Polsek Kuta Makmur Awasi Pasar Meugang Jelang Idul Adha 1445 H

REDAKSI - Penulis Berita

LHOKSEUMAWE – Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Polsek Kuta Makmur tingkatkan patroli jelang idul adha 1445 Hijriah di Pasar Kede Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (16/6/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Fadhlullillah mengatakan, tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan selama proses pembelian daging meugang

Baca Juga :  Kapolda Aceh Hadiri Pembukaan Expo Semarak Kemerdekaan RI ke 78

Dalam patroli ini, sebut Ipda Fadhlullillah, dua personel Polsek Kuta Makmur turut serta untuk mengawasi pedagang daging meugang dan masyarakat yang berbelanja di pasar. Harga daging meugang ditetapkan sebesar Rp. 170.000 per kilogram.

Lanjutnya, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pendekatan humanis untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berbelanja daging meugang.

Baca Juga :  Kapolda Aceh: Bhabinkamtibmas Harus Punya Kemampuan Literasi yang Baik

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa masyarakat merasa nyaman dan aman selama berbelanja di pasar. Tidak terdapat kejadian yang signifikan selama pelaksanaan patroli, sehingga memberikan dampak positif dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Kuta Makmur menjelang perayaan Idul Adha 1445 H, pungkasnya Ipda Fadhlullillah kepada awak media.

Share :

Baca Juga

Tni-Polri

Pj. Gubernur Aceh Dan Wakapolda Aceh Buka Puasa Bersama KONI Dan Pelaku Olahraga

Tni-Polri

Kapolda Buka Kegiatan Sosialisasi HAM Sahli Kapolri bagi Personel Polda Aceh

Tni-Polri

Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny.Eva Niko Fahrizal Sambut Kedatangan Rombongan Wisata Dulur Brigif 16/WY dan Kodim 0809/Kediri di Banda Aceh

Tni-Polri

Danramil 0108-07/Semadam Salurkan Bantuan Ke Warga terdampak Banjir

Nasional

Danjen Kopassus Tegaskan Eggi Sudjana bukanlah warga Korps Baret Merah

Tni-Polri

Sambut Hari Bhayangkara, Polresta Banda Aceh Gelar Olahraga Bersama Dengan Berbagai Hadiah Menarik

Tni-Polri

Anak Petani Nagan Raya Lulus Catar Akpol Tingkat Daerah

Tni-Polri

Rektor USK Gunting Pita Sekretariat Kampung Bebas Narkoba Kopelma Darussalam