Home / Uncategorized

Rabu, 19 Juni 2024 - 15:54 WIB

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Berencana dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

REDAKSI - Penulis Berita

Kuningan, – Polres Kuningan berhasil menangkap pelaku pembunuhan berencana hanya dalam waktu kurang dari 12 jam setelah kejadian. Korban, seorang perempuan berusia 20 tahun berinisial A-N-H, ditemukan tewas di salah satu hotel di kabupaten Kuningan, sementara pelaku berinisial F-A-R (26 tahun) berhasil diamankan di Jakarta Pusat. Rabu (19/06/24).

Peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu, 16 Juni 2024. Tersangka F-A-R, yang telah merencanakan pembunuhan, membawa korban dari Jakarta ke Kuningan menggunakan sepeda motor. Mereka check-in di hotel berinisial M, di mana F-A-R kemudian melancarkan aksinya pada dini hari Senin, 17 Juni 2024, dengan menusuk dan menyayat leher korban saat tertidur.

Baca Juga :  Rutan Dumai Gelar Refleksi Akhir Tahun dan Doa Bersama Menyambut Tahun 2023

Sat Reskrim Polres Kuningan bergerak cepat dan berhasil mengumpulkan bukti serta melacak jejak tersangka. Dalam waktu kurang dari 12 jam, polisi berhasil menangkap F-A-R di sebuah hotel di Jl. Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Rabu dini hari.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian memberikan apresiasi kepada timnya. “Ini adalah bukti dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh anggota kami. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keadilan di wilayah Kuningan,” ujarnya dalam konferensi pers.

Baca Juga :  Hadapi Pinjol, Bank Aceh Buka Akses Pasar yang Lebih Luas

Dengan motif cemburu dan sakit hati, F-A-R kini menghadapi dakwaan pembunuhan berencana di bawah Pasal 340 KUHP atau Pasal 338 KUHP. Prestasi ini menegaskan ketegasan dan efisiensi Polres Kuningan dalam menangani kejahatan, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. []

Editor: Deddi

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Aceh Bakal Gelar Event Bergengsi TOUR DE SABANG 2021, Pendaftaran GRATIS

Uncategorized

Perayaan HUT Abdya Ke-20, Sekda Abdya Buka Perlombaan Tarik Tambang Antar SKPK

Uncategorized

Diduga Obat Batuk Anak sebabkan Gagal Ginjal, IAI Aceh Himbau Masyarakat Konsultasi Obat ke Apoteker

Daerah

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Pastikan Kesiapan dan Keamanan Kilang Jelang Pergantian Tahun, PT KPI RU Dumai Ikuti Rapat Koordinasi dan Kunjungi Kilang

Uncategorized

Muslim Syamsudin: Isi Bimtek Untuk Pelaku Usaha Milenial di Aceh Utara

Uncategorized

Kemendagri Dukung Penyederhanaan Birokrasi

Uncategorized

Dirlantas Polda Aceh Mendatangi Lokasi Kecelakaan di Peudawa