Home / Daerah / Pemerintah

Kamis, 2 Desember 2021 - 18:35 WIB

Aceh Timur Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

REDAKSI - Penulis Berita

Banda Aceh – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kembali mendapatkan piagam penghargaan, kali ini piagam itu penghargaan yang diraih Pemkab Aceh Timur yakni terkait dengan tingkat penyerapan anggaran tertinggi di kabupaten itu.

Mendekati penghujung tahun 2021, tepatnya pada Kamis, 2 Desember 2021, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi yang mewakili Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH (Rocky) turut menghadiri kegiatan penyerahan piagam oleh Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT.

Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI ini dengan Tingkat Penyaluran Pembiayaan Ultra Mikro (Umi) Tertinggi dalam Lingkungan Wilayah Aceh Tahun Anggaran 2021.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT kepada Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Ir Mahyuddin MSi di Anjong Mon Mata Banda Aceh pada Kamis 2 November 2021.

Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi sangat berterimakasih atas prestasi yang diraih Aceh Timur, menurutnya hal itu dapat terus ditingkatkan dimasa mendatang demi kemajuan daerah

“Terimakasih kepada kepada segenap elemen dan jajaran yang telah mengantarkan Aceh Timur mendapatkan penghargaan. Namun walau demi kita kita juga mesti tingkatkan kinerja kita lagi demi mempertahankan agar lebih baik lagi dimasa mendatang'” harap Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi. (Juan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunjungan Kadivpas Kemenkumham Sulut ke Lapas Kelas IIB Tondano

Pemerintah

BRIN dan Kemenkumham Ber-KOLABORAKSI Dalam Pengelolaan dan Pemanfaatan Riset dan Inovasi Nasional

Daerah

UTU Meulaboh Studi Banding ke USU dan Unimed

Daerah

Di Hari Bakti Rimbawan Ke-40 Tahun 2023 Ketapang, Sekda Ajak Jaga Lingkungan

Pemerintah

Ini Pesan Wagub Jabar Kepada Kaum Muda Di Tasikmalaya

Daerah

Tinjau Candi Prambanan, Wakil Presiden Apresiasi  Pelestarian Cagar Budaya Bangsa

Aceh Besar

Aceh Besar Raih 2 Juara Posyantek Lomba TTG XXV Tahun 2024

Daerah

Kapolres Aceh Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Putra Putri Polri